Prediksi Bola Akurat – Manchester Utd vs RB Leipzig 29 Oktober 2020

Prediksi Dara – Master Prediksi Bola Terakurat, akan memberikan Prediksi Pertandingan Liga Champion UEFA Manchester Utd vs RB Leipzig di Old Trafford 29 Oktober 2020 Pukul 03:00 WIB.

Manchester Utd – Anthony Martial diperkirakan akan kembali ke depan untuk Manchester United, dengan Edinson Cavani harus puas di tempat lain di bangku cadangan. Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih duet lini tengah Fred dan Scott McTominay dalam beberapa pertandingan terakhir meninggalkan pemain seperti Nemanja Matic, Paul Pogba dan Donny van de Beek di bangku cadangan. Axel Tuanzebe dan Alex Telles keluar dari tim saat United bermain imbang 0-0 dengan Chelsea pada hari Sabtu tetapi akan dipertimbangkan untuk memulai di sini. Solskjaer mungkin akan mengistirahatkan salah satu Luke Shaw atau Victor Lindelof pada Rabu malam. United mungkin akan kembali ke formasi 3-4-1-2 mereka untuk menyambut RB Leipzig pada pertengahan pekan.

RB. Leipzig – Amadou Haidara, Nordi Mukiele, Konrad Laimer dan Lukas Klostermann semuanya absen untuk RB Leipzig sehingga kekurangan mereka di bek kanan. Tyler Adams memainkan permainan aneh di bek kanan musim lalu, tetapi dia tidak tampil terlalu teratur selama sebulan terakhir ini. Pilihan lain adalah menggunakan Marcel Sabitzer sebagai bek sayap kanan tetapi dia baru kembali dari cedera dengan cameo di akhir pekan. Julian Nagelsmann mengistirahatkan beberapa pemain tim utama pada akhir pekan dan akan memanggil kembali pemain seperti Yussuf Poulsen dan Dani Olmo di sini. Semua mata akan tertuju pada Dayot Upamecano, dengan Manchester United dikatakan sangat tertarik pada bek tengah muda itu.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester Utd vs RB Leipzig 29 Oktober 2020

Manchester United vs RB Leipzig

Daftar Pemain yang Absen Manchester Utd vs RB Leipzig 29 Oktober 2020
Man Utd – Eric Bailly (Cedera); Jesse Lingard (Cedera)
RB. Leipzig – Lukas Klostermann (Cedera); Konrad Laimer (Cedera); Nordi Mukiele (Cedera)

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Juventus vs Barcelona 29 Oktober 2020

Fakta Pertandingan Manchester Utd vs RB Leipzig 29 Oktober 2020

  •  ( – )
  •  ( – )

 

Bursa Taruhan Manchester Utd vs RB Leipzig 29 Oktober 2020

HANDICAP :
Manchester Utd vs RB Leipzig
( 0 : ¼ )

OVER/UNDER :
Manchester Utd vs RB Leipzig
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Manchester Utd vs RB Leipzig
( 50% – 50% )

Prediksi Skor Manchester Utd vs RB Leipzig 29 Oktober 2020
Manchester Utd vs RB Leipzig
1 – 1 ( Manchester United Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...