Prediksi Bola Akurat – Inggris vs Hungaria 13 Oktober 2021

Prediksidara Inggris vs Hungaria

Prediksi Bola Liga Internasional – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Inggris vs Hungaris di Wembley 13 Oktober 2021 Pukul 01:45 WIB.

 

Inggris – Gareth Southgate akan melakukan perubahan besar dari tim yang mengalahkan Andorra 5-0 akhir pekan lalu. Kyle Walker, Luke Shaw, Declan Rice, Jordan Henderson, Raheem Sterling, Mason Mount, Jack Grealish dan Harry Kane semuanya akan masuk ke dalam tim inti. Jordan Pickford akan melanjutkan tugas sebagai penjaga gawang meskipun penampilan solid Sam Johnstone terakhir kali keluar, sementara Tyrone Mings harus menggantikan Conor Coady. Phil Foden sangat baik melawan Andorra tetapi kemungkinan besar akan turun ke posisi cadangan di sini untuk memberikan menit kepada orang lain.

Hungaria – Hongaria telah kehilangan Mark Tamas dan Attila Fiola, meskipun hanya pertandingan yang akan mulai di sini. Tim tandang juga kehilangan Endre Botka karena ditangguhkan setelah akumulasi kartu kuning. Adam Lang seharusnya percaya dengan hasilnya. Carilah Daniel Salloi untuk keluar dari tim yang menghadapi Albania setelah ia digantikan sebelum satu jam menyusul penampilan yang buruk. Laszlo Kleinheisler akan berharap untuk dipanggil kembali di lini tengah setelah turun ke bangku cadangan terakhir kali.

 

Perkiraan Susunan Pemain Inggris vs Hungaria 13 Oktober 2021

Prediksidara Inggris vs Hungaria

Daftar Pemain yang Absen Inggris vs Hungaria 13 Oktober 2021
Inggris – Reece James (Cedera); Kalvin Phillips (Cedera)
Hungaria – Attila Fiola (Cedera); Mark Tamas (Cedera); Endre Botka (kartu Merah)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Manchester Utd vs RB Leipzig 29 Oktober 2020

 

Fakta Pertandingan Inggris vs Hungaria 13 Oktober 2021

  • Inggris bermain imbang di babak setengah pertandingan (half time) dan di babak penuh (full time) dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Hungaria di semua kompetisi.
  • Inggris telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Piala Dunia FIFA).

 

Bursa Taruhan Inggris vs Hungaria 13 Oktober 2021

HANDICAP :
Inggris vs Hungaria
( 0 : 2 )

OVER/UNDER :
Inggris vs Hungaria
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Inggris vs Hungaria
( 65% – 35% )

Prediksi Skor Inggris vs Hungaria13 Oktober 2021
Inggris vs Hungaria
3 – 0 ( Inggris Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...