Prediksi Bola Akurat – Juventus vs Barcelona 29 Oktober 2020

Prediksi Dara – Master Prediksi Bola Terakurat, akan memberikan Prediksi Pertandingan Liga Champion UEFA Juventus vs Barcelona di Stadion Juventus 29 Oktober 2020 Pukul 03:00 WIB.

 

Juventus – Sementara itu, Cristiano Ronaldo akan melewatkan reuni dengan Lionel Messi setelah dinyatakan positif COVID-19 lagi minggu lalu. Weston McKennie setidaknya telah pulih dari virus dan ada lagi untuk Juventus. Matthijs de Ligt mendekati pengembalian tim utama setelah operasi bahu pada Agustus tetapi tidak akan siap menghadapi Barcelona. Alex Sandro dan Giorgio Chiellini juga mengkhawatirkan cedera bagi tim tuan rumah sehingga mereka berpotensi kekurangan pertahanan. Hasil pemindaian mengungkapkan Leonardo Bonucci tidak mengalami cedera otot saat melawan Verona tetapi dia masih perlu diawasi.

Barcelona – Philippe Coutinho dilaporkan mengalami cedera otot dan tidak bisa bermain pada hari Rabu. Pedri yang berusia 17 tahun bisa menjadi wakil setelah memulai Clasico pada akhir pekan. Gerard Pique ditangguhkan untuk Barcelona setelah kartu merah konyol terakhir kali di Liga Champions. Ketidakhadirannya bisa menjadi mahal pada hari Rabu. Miralem Pjanic akan putus asa untuk menghadapi mantan klubnya tetapi masih berusaha mencapai kesehatan penuh pertandingan dan tidak mengherankan melihatnya duduk di sini. Sergio Busquets benar-benar berjuang melawan Real Madrid pada akhir pekan tetapi dengan Pjanic belum sepenuhnya fit, Ronald Koeman memiliki sedikit alternatif saat ini.

 

Perkiraan Susunan Pemain Juventus vs Barcelona 29 Oktober 2020

Juventus vs Barcelona

Daftar Pemain yang Absen Juventus vs Barcelona 29 Oktober 2020
Juventus – Giorgio Chiellini (Cedera); Alex Sandro (Cedera); Matthijs de Ligt (Cedera)
Barcelona – Philippe Coutinho (Cedera); Marc-André ter Stegen (Cedera); Samuel Umtiti (Cedera); Gerard Piqué (Kartu Merah)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Krasnodar vs Chelsea 29 Oktober 2020

 

Fakta Pertandingan Juventus vs Barcelona 29 Oktober 2020

  • Juventus telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).
  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Barcelona (Liga Champions).
  • Barcelona telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

 

Bursa Taruhan Juventus vs Barcelona 29 Oktober 2020

HANDICAP :
Juve vs Barcelona
( 0 : 0 )

OVER/UNDER :
Juve vs Barcelona
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Juve vs Barcelona
( 45% – 65% )

Prediksi Skor Juventus vs Barcelona 29 Oktober 2020
Juve vs Barcelona
1 – 2 ( Barcelona Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...