Prediksi Bola Akurat – Brentford vs Chelsea 23 Desember 2021

Prediksidara Brentford vs Chelsea

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Brentford vs Chelsea di Brentford Community Stadium 23 Desember 2021 Pukul 02:45 WIB.

 

Brentford – Ethan Pinnock absen setelah tes positif COVID-19, sementara Zanka dan Kristoffer Ajer absen, sehingga Thomas Frank memiliki masalah di lini belakang. Julian Jeanvier, David Raya dan Josh Dasilva merindukan sambutan dari Chelsea. Ivan Toney akan tampil untuk pertama kalinya setelah pertarungannya dengan COVID-19 dan dia mungkin akan berpasangan dengan Marcus Forss dalam serangan.

Chelsea – Timo Werner, Romelu Lukaku, Callum Hudson-Odoi dan Ben Chilwell absen setelah dinyatakan positif COVID-19. Thomas Tuchel berkeringat karena kebugaran tidak kurang dari lima pemain, dengan Hakim Ziyech dan Trevoh Chalobah keduanya dipaksa keluar dalam hasil imbang 0-0 dengan Wolves. Saul Niguez, Kepa, Malang Sarr dan Mateo Kovacic semuanya bisa jadi starter di sini.

 

Perkiraan Susunan Pemain Brentford vs Chelsea 23 Desember 2021

Prediksidara Brentford vs Chelsea

Daftar Pemain yang Absen Brentford vs Chelsea 23 Desember 2021
Brentford – Zanka (Cedera); Julian Jeanvier (Cedera); Kristoffer Ajer (Cedera); David Raya (Cedera); Josh Dasilva (Cedera)
Chelsea – ( – )

 

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Liverpool vs Leicester 23 Desember 2021

 

Fakta Pertandingan Brentford vs Chelsea 23 Desember 2021

  •  ( – )
  •  ( – )

 

Bursa Taruhan Brentford vs Chelsea 23 Desember 2021

HANDICAP :
Brentford vs Chelsea
( ¾ – 0 )

OVER/UNDER :
Brentford vs Chelsea
( 2¼ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Brentford vs Chelsea
( 45% – 55% )

Prediksi Skor Brentford vs Chelsea 23 Desember 2021
Brentford vs Chelsea
1 – 2 ( Chelsea Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...