Prediksi Bola Akurat – Liverpool vs Leicester 23 Desember 2021

Prediksidara Liverpool vs Leicester

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Liverpool vs Leicester di Anfield 23 Desember 2021 Pukul 02:45 WIB.

 

Liverpool – Virgil van Dijk, Curtis Jones, Thiago dan Fabinho semuanya dinyatakan positif COVID-19 dan absen. Jordan Henderson absen karena penyakit yang tidak terkait dengan COVID dan bergabung dengan Harvey Elliott, Nat Phillips dan Adrian di sela-sela, sementara Andrew Robertson ditangguhkan setelah kartu merahnya di Tottenham pada hari Minggu. Divock Origi akan berharap untuk tampil, tetapi pemain Belgia itu masih belum pulih dari cedera lutut, sehingga Roberto Firmino dapat memimpin lini depan jika kemungkinan absen. Pemain muda Tyler Morton, Neco Williams dan Kaide Gordon diharapkan menjadi starter.

Leicester – Brendan Rodgers memiliki masalah dalam pertahanan dengan Wesley Fofana, Jonny Evans dan Caglar Soyuncu semuanya dikesampingkan, dan itu bisa membuat pasangan Ryan Bertrand Daniel Amartey di jantung pertahanan. Wilfred Ndidi adalah pilihan lain di belakang untuk Rodgers, meskipun pemain Nigeria itu juga bisa bermitra dengan Youri Tielemans di lini tengah di sini. Rodgers dapat memilih Patson Daka untuk memimpin, sementara kurangnya pilihan berarti James Maddison dan Harvey Barnes akan tampil.

 

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Leicester 23 Desember 2021

Prediksidara Liverpool vs Leicester

Daftar Pemain yang Absen Liverpool vs Leicester 23 Desember 2021
Liverpool – Adrián (Cedera); Nathaniel Phillips (Cedera); Andrew Robertson (Kartu Merah)
Leicester – Wesley Fofana (Cedera); Çaglar Söyüncü (Cedera); James Justin (Cedera); Jonny Evans (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu lainnya : ” Arsenal vs Sunderland 22 Desember 2021

 

Fakta Pertandingan Liverpool vs Leicester 23 Desember 2021

  •  ( – )
  •  ( – )

 

Bursa Taruhan Liverpool vs Leicester 23 Desember 2021

HANDICAP :
Liverpool vs Leicester
( 0 – ¾ )

OVER/UNDER :
Liverpool vs Leicester
( 2¼ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Liverpool vs Leicester
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Liverpool vs Leicester 23 Desember 2021
Liverpool vs Leicester
2 – 1 ( Liverpool Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...