Prediksi Bola Akurat – Tottenham Hotspur vs West Ham 23 Desember 2021

Prediksidara Tottenham Hotspur vs West Ham

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs West Ham di Tottenham Hotspur Stadium 23 Desember 2021 Pukul 02:45 WIB.

 

Tottenham – Pierre-Emile Hojbjerg, Pierluigi Gollini, Dane Scarlett dan Bryan Gil semuanya melewatkan hasil imbang 2-2 Tottenham dengan Liverpool dan absen di sini. Cristian Romero absen hingga Tahun Baru karena masalah paha, tetapi masalah absensi Tottenham telah mereda akhir-akhir ini. Lucas Moura, Sergio Reguilon, Joe Rodon dan Japhet Tanganga termasuk di antara mereka yang mungkin tampil sejak awal pada hari Rabu.

West Ham – Vladimir Coufal ditangguhkan dan dengan Ben Johnson dan Ryan Fredericks absen, Harrison Ashby berada di jalur untuk memulai sebagai bek kanan. Kurt Zouma, Angelo Ogbonna dan Aaron Cresswell semuanya absen, jadi harapkan Craig Dawson, Issa Diop dan Artur Masuaku untuk tampil di belakang. Alex Kral mungkin tampil langka di sini bersama Mark Noble, sementara Andriy Yarmolenko dan Nikola Vlasic juga bisa tampil di lini serang.

 

Perkiraan Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs West Ham 23 Desember 2021

Prediksidara Tottenham Hotspur vs West Ham

Daftar Pemain yang Absen Tottenham Hotspur vs West Ham 23 Desember 2021
Tottenham – Cristian Romero (Cedera)
West Ham – Ben Johnson (Cedera); Ryan Fredericks (Cedera); Kurt Zouma (Cedera); Angelo Ogbonna (Cedera); Aaron Cresswell (Cedera); Vladimir Coufal (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Brentford vs Chelsea 23 Desember 2021

 

Fakta Pertandingan Tottenham vs West Ham 23 Desember 2021

  •  ( – )
  •  ( – )

 

Bursa Taruhan Tottenham vs West Ham 23 Desember 2021

HANDICAP :
Tottenham vs West Ham
( 0 – ¼ )

OVER/UNDER :
Tottenham vs West Ham
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Tottenham vs West Ham
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Tottenham vs West Ham 23 Desember 2021
Tottenham vs West Ham
2 – 1 ( Tottenham Hotspur Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...