Prediksi Bola Jitu Serbia vs Swiss 3 Desember 2022

Prediksi Bola Piala Dunia 2022– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Serbia vs Swiss 3 Desember 2022

 

Seru, begitu prediksi Serbia vs Swiss dalam laga pamungkas Grup G Piala Dunia 2022 di Stadium 974, Doha, Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB. Kedua kesebelasan jelas bakalan mati-matian untuk menang demi menemani Brasil ke babak selanjutnya.

Timnas Serbia memang belum pernah merasakan kemenangan pada edisi kali ini. Namun, peluang mereka belum tertutup. Andai bisa menang dari Swiss, bahkan dengan gol yang banyak, pasukan Dragan Stojkovic itu masih bisa lolos ke babak selanjutnya. Maka itu, mereka diprediksi bakalan habis-habisan dalam laga lawan Swiss.

Akan tetapi, timnas Swiss sendiri juga membidik kemenangan dalam laga nanti. Anak asuh Murat Yakin tersebut juga membutuhkan tiga angka agar bisa menemani Brasil ke babak 16 besar. Meski, saat ini mereka agak lebih diunggulkan karena bermodal tiga poin dari laga kontra Kamerun.

 

Perkiraan Susunan Pemain : Serbia vs Swiss 3 Desember 2022

 

 

Statistik Menarik

  • Serbia baru meraih dua kemenangan dalam 10 laga di Piala Dunia.
  • Serbia menelan tujuh kekalahan dalam laga Piala Dunia terakhir.
  • Swiss memenangi dua dari lima laga terakhir di Piala Dunia.
  • Serbia kebobolan setidaknya dua gol dalam 4 laga terakhir di Piala Dunia.
  • Prediksi Serbia vs Swiss akan panas karena panasnya hubungan politik kedua negara. Pada pertemuan di Piala Dunia 2018, pertandingan sempat jadi headline karena Xhaka dan Shaqiri yang merayakan gol menyerupai elang di bendera Albania.

 

Bursa Taruhan  :Serbia vs Swiss 3 Desember 2022

HANDICAP :
Serbia vs Swiss 3 Desember 2022
( 0  – 0    )


OVER/UNDER :

Serbia vs Swiss 3 Desember 2022
( 2  1/2)


Serbia vs Swiss 3 Desember 2022
( 50% – 50% )

 

Serbia vs Swiss 3 Desember 2022

0  – 0  

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...