Prediksi Bola Jitu Ghana vs Uruguay 2 Desember 2022

Prediksi Bola Piala Dunia 2022– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Ghana vs Uruguay 2 Desember 2022

 

Pertandingan krusial akan tersaji pada matchday terakhir Grup H Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Ghana vs Uruguay. Kedua tim masih sama-sama punya peluang untuk lolos ke babak 16 besar, walaupun Ghana lebih berpeluang.

Uruguay yang baru mengumpulkan satu poin wajib menang dengan berharap Korea Selatan gagal menang melawan Portugal. Atau Korsel bisa menang melawan Portugal, tapi tidak melewati selisih gol Uruguay.

Sementara Ghana yang sudah mengumpulkan tiga poin bisa lolos dengan hasil imbang dengan catatan Korea Selatan tak bisa mengalahkan Portugal. Tapi jika Ghana menang, hasil laga Korsel vs Portugal tak akan berpengaruh kepada mereka.

 

Perkiraan Susunan Pemain : Ghana vs Uruguay 2 Desember 2022

 

 

Statistik Menarik

  • Kedua tim hanya pernah bertemu sekali sebelumnya, yakni di laga perempat final Piala Dunia 2010 yang sangat dikenal dengan insiden handball Luis Suarez.
  • Uruguay gagal mencetak gol di 3 laga terakhirnya di Piala Dunia.
  • Ghana paling tidak kebobolan 2 gol di 5 laga terakhirnya di Piala Dunia.

 

 

Bursa Taruhan  :Ghana vs Uruguay 2 Desember 2022

HANDICAP :
Ghana vs Uruguay 2 Desember 2022
( 3/4  – 0    )


OVER/UNDER :

Ghana vs Uruguay 2 Desember 2022
( 2  1/4)


Ghana vs Uruguay 2 Desember 2022
( 45% – 55% )

 

Ghana vs Uruguay 2 Desember 2022

1 – 2 ( Uruguay Over ) 

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...