Prediksi Bola Jitu Rangers VS Ajax Rabu 2 November 2022

Prediksi Bola Liga Champions– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Rangers VS Ajax Rabu 2 November 2022

 

Rangers akan meladeni kekuatan Ajax pada matchday terakhir Grup A Liga Champions musim 2022/23. Laga ini nantinya bakal dihelat di Stadion Ibrox pada Rabu (2/11) dini hari WIB.

Rangers senantiasa menunjukkan performa buruk sehingga kini harus mendekam di posisi juru kunci sebab tak pernah mengoleksi poin. Itu berarti anak asuh Giovanni van Bronckhorst gagal melaju ke babak selanjutnya.
Di lain kubu, Ajax pun gagal mengamankan tempat di babak 16 besar UCL dengan menduduki peringkat ke-3. Hanya 3 poin yang berhasil dikumpulkan pasukan Alfred Schreuder lewat torehan 1 kemenangan dan 4 kali kalah.
Jika ditengok dari pertemuan terakhir kedua tim pada (7/9) lalu, Ajax berhasil bantai Rangers dengan skor 4-0. Dengan hasil tersebut, mampukah Rangers membalaskan dendamnya atas Ajax di laga nanti?

 

 

Perkiraan Susunan Pemain : Rangers VS Ajax Rabu 2 November 2022

 

 

Bursa Taruhan  : Rangers VS Ajax Rabu 2 November 2022

HANDICAP :
Rangers VS Ajax
( 1/2  –  0  )


OVER/UNDER :

Rangers VS Ajax
( 3  )


PERSENTASE KEMENANGAN :

Rangers VS Ajax
( 55% – 45% )

 

Rangers VS Ajax Rabu 2 November 2022
2  –  1 ( Rangers Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...