Prediksi Bola Jitu Leverkusen vs Club Brugge Rabu 2 November 2022

Prediksi Bola Liga Champions– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Leverkusen vs Club Brugge Rabu 2 November 2022

 

Bayer Leverkusen akan menjamu Club Brugge pada pekan terakhir Grup B Liga Champions musim 2022/23. Laga ini nantinya bakal dilangsungkan di Stadion BayArena pada Rabu (2/11) dini hari WIB.

Kesempatan Bayer Leverkusen untuk melaju ke babak selanjutnya sudah sirna sebab kini cuma bertengger di dasar klasemen. Anak asuh Xabi Alonso itu hanya mengemas 4 poin yang didapatkan melalui 1 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 3 kali kalah.
Berbanding terbalik, Club Brugge telah memastikan lolos ke fase 16 besar UCL sebab memuncaki klasemen lewat koleksi 10 poin. Tim besutan Carl Hoefkens berhasil mengumpulkan 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kali kalah.
Ditengok dari bentrokan terakhir kedua tim pada (8/9) lalu, Club Brugge sukses iris tipis Bayer Leverkusen dengan skor 1-0. Lantas, bisakah Club Brugge mempertahankan tren positif saat bertemu Bayer Leverkusen di laga nanti?

 

 

Perkiraan Susunan Pemain : Leverkusen vs Club Brugge Rabu 2 November 2022

 

 

Bursa Taruhan  : Leverkusen vs Club Brugge Rabu 2 November 2022

HANDICAP :
Leverkusen vs Club Brugge
( 0 –  1  )


OVER/UNDER :

Leverkusen vs Club Brugge
( 3  1/4 )


PERSENTASE KEMENANGAN :

Leverkusen vs Club Brugge
( 45% – 55% )

 

Leverkusen vs Club Brugge Rabu 2 November 2022
3  –  1 ( Laverkusen Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...