Prediksi Bola Jitu , Leicester Vs Leeds United , Jumat 21 Oktober 2022

Prediksi Bola Liga Inggris– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Leicester Vs Leeds United , Jumat 21 Oktober 2022

 

Duel papan bawah akan tersaji kala Leicester City menjamu Leeds United dalam laga lanjutan Liga Inggris musim 2022/22. Pertandingan ini nantinya bakal dihelat di Stadion King Power pada Jumat (21/10) dini hari WIB.

Leicester City menunjukkan performa yang sangat melempem sehingga harus puas tertahan di zona merah lewat raihan 5 poin. Anak asuh Brendan Rodgers itu cuma mencatatkan 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 7 kekalahan.
Sementara, Leeds United juga tampil tidak terlalu bagus dengan bertengger di posisi 15 berkat torehan 9 poin. Angka tersebut diraih pasukan Jesse Marsch melalui 2 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 4 kali kalah.

Dilihat dari pertemuan terakhir kedua tim di musim kemarin, Leicester City berhasil mengiris Leeds dengan skor 1-0. Lantas, mampukah The Foxes mengulang hasil baik saat bertemu Leeds di laga nanti?

Perkiraan Susunan Pemain : Leicester Vs Leeds United , Jumat 21 Oktober 2022

 

Bursa Taruhan  : Leicester Vs Leeds United , Jumat 21 Oktober 2022

HANDICAP :
Leicester Vs Leeds United
( 0  – 1   1/4  )


OVER/UNDER :

Leicester Vs Leeds United
( 2 3/4  )


PERSENTASE KEMENANGAN :

Leicester Vs Leeds United
( 55% – 45% )

 

Leicester Vs Leeds United , Jumat 21 Oktober 2022
3 – 0 ( Leicester Over )   

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...