Prediksi Bola Jitu , Barcelona vs Villarreal, Jumat 21 Oktober 2022

Prediksi Bola Liga Spanyol– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Barcelona vs Villarreal, Jumat 21 Oktober 2022

 

Barcelona akan menjamu Villarreal di Spotify Camp Nou pada pekan ke-10 La Liga 2022/2023. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off Jumat, 21 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Barcelona dipaksa menelan kekalahan pertamanya di liga musim ini setelah ditekuk Real Madrid 1-3 dalam laga El Clasico di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin. Bisakah Barcelona langsung bangkit saat melawan Villarreal nanti?

Namun, Barcelona tetap tak bisa menang begitu saja. Mereka harus tampil lebih baik daripada ketika dikalahkan Madrid, baik dalam bertahan maupun menyerang.

Beda dengan Barcelona, Villarreal menang di laga terakhirnya. Villarreal menang 2-0 menjamu Osasuna. Dua gol Villarreal diborong oleh Arnaut Danjuma.

Di La Liga musim ini, Villarreal baru meraih empat kemenangan. Villarreal baru mengumpulkan 15 poin, terpaut tujuh poin dari Barcelona yang berada di peringkat dua. Barcelona sendiri kini tertinggal tiga poin di belakang sang juara bertahan.

Villarreal siap berjuang untuk coba mencuri poin di Camp Nou, tetapi Barcelona pasti sangat termotivasi untuk mengamankan poin penuh.

 

Perkiraan Susunan Pemain : Barcelona vs Villarreal, Jumat 21 Oktober 2022

 

Bursa Taruhan  : Barcelona vs Villarreal, Jumat 21 Oktober 2022

HANDICAP :
Barcelona vs Villarreal
( 0  – 1   1/4  )


OVER/UNDER :

Barcelona vs Villarreal
( 3  )


PERSENTASE KEMENANGAN :

Barcelona vs Villarreal
( 55% – 45% )

 

Barcelona vs Villarreal, Jumat 21 Oktober 2022
2 – 0 ( Barcelona Over )   

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...