Prediksi Bola Akurat – Rangers vs Borussia Dortmund 25 Februari 2022

Prediksidara Rangers vs Borussia Dortmund

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksi Bola Paling Akurat akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Rangers vs Borussia Dortmund di Stadion Ibrox 25 Februari 2022 Pukul 03:00 WIB.

 

Rangers – Penjaga gawang cadangan Jon McLaughlin dinyatakan positif COVID minggu lalu dan mungkin absen di sini. Aaron Ramsey diragukan cedera setelah absen bermain imbang 1-1 dengan Dundee di akhir pekan bersama Leon Balogun dan Ianis Hagi. Amad Diallo tidak lagi disukai dengan cepat setelah menandatangani pinjaman dari Manchester United pada Januari dan tidak diharapkan untuk memulai di sini. Giovanni van Bronckhorst harus benar-benar mengulang XI dari kemenangan mengejutkan 4-2 Rangers atas Borussia Dortmund di leg pertama.

Borussia Dortmund – Giovanni Reyna terhindar dari cedera otot yang serius meskipun keluar dari air mata pada hari Minggu tetapi dia tidak akan mengambil risiko di sini. Ayahnya, Claudio, bermain untuk Rangers. Dan-Axel Zagadou menghadapi waktu yang lama di sela-sela setelah mengalami cedera otot di kakinya pada akhir pekan. Erling Haaland telah berlatih minggu ini tetapi Thomas Meunier kemungkinan besar akan absen untuk tim Bundesliga. Marin Pongracic akan masuk ke pertahanan jika Dortmund tetap menggunakan tiga bek yang digunakan pada akhir pekan, karena Manuel Akanji juga absen. Marius Wolf dan Julian Brandt mendorong penarikan kembali dalam serangan untuk menggantikan Reyna yang cedera.

 

Perkiraan Susunan Pemain Rangers vs Borussia Dortmund 25 Februari 2022

Prediksidara Rangers vs Borussia Dortmund

Daftar Pemain yang Absen Rangers vs Borussia Dortmund 25 Februari 2022
Rangers – Ianis Hagi (Cedera)
Borussia Dortmund – Dan-Axel Zagadou (Cedera); Mateu Morey (Cedera); Manuel Akanji (Cedera); Giovanni Reyna (Cedera)

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Lazio vs Porto 25 Februari 2022

 

Fakta Pertandingan Rangers vs Borussia Dortmund 25 Februari 2022

  • Rangers tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Eropa).

 

Bursa Taruhan Rangers vs Dortmund 25 Februari 2022

HANDICAP :
Rangers vs Dortmund
( ¾ – 0 )

OVER/UNDER :
Rangers vs Dortmund
( 3¼ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Rangers vs Dortmund
( 45% – 55% )

Prediksi Skor Rangers vs Dortmund 25 Februari 2022
Rangers vs Dortmund
1 – 2 ( Borussia Dortmund Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...