Prediksi Bola Akurat – Lazio vs Porto 25 Februari 2022

Prediksidara Lazio vs Porto

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksi Bola Paling Akurat akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Lazio vs Porto di Stadio Olimpico 25 Februari 2022 Pukul 02:45 WIB.

 

Lazio – Pedro tampaknya akan absen untuk Lazio setelah ditarik keluar di babak pertama saat bermain imbang 1-1 dengan Udinese pada hari Minggu. Itu merupakan pukulan telak bagi Lazio karena Mattia Zaccagni sudah ditangguhkan untuk pertandingan Kamis karena akumulasi kartu kuning di kompetisi tersebut. Dengan Ciro Immobile juga diragukan karena demam tinggi yang membuatnya absen dari dua pertandingan terakhir Lazio, termasuk leg pertama, Maurizio Sarri bisa kekurangan serangan. Oleh karena itu, Jovane Cabral harus melakukan debut penuh untuk Lazio setelah ia bergabung dengan status pinjaman dari Sporting pada Januari. Ada tambahan insentif untuk menghadapi lawan akrab pada hari Kamis.

Porto – Mantan gelandang Liverpool Marko Grujic dikeluarkan dari lapangan pada akhir pekan tetapi tersedia di sini. Wendell dan Agustin Marchesin keduanya kembali dari larangan Eropa untuk FC Porto minggu ini. Mantan bek Real Madrid Pepe diskors pada akhir pekan tetapi kembali ke sini. Bek Wilson Manafa absen karena cedera untuk tim tuan rumah. Toni Martinez mencetak dua gol di leg pertama dan akan mempertahankan tempatnya di lini serang.

 

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Porto 25 Februari 2022

Prediksidara Lazio vs Porto

Daftar Pemain yang Absen Lazio vs Porto 25 Februari 2022
Lazio – Francesco Acerbi (Cedera); Manuel Lazzari (Cedera); Jean-Daniel Akpa Akpro (Cedera); Mattia Zaccagni (Kartu Merah)
Porto – Wilson Manafá (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Liverpool vs Leeds 24 Februari 2022

 

Fakta Pertandingan Lazio vs Porto 25 Februari 2022

  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 5 pertandingan terakhir Porto (Liga Europa).

 

Bursa Taruhan Lazio vs Porto 25 Februari 2022

HANDICAP :
Lazio vs Porto
( 0 – ¼ )

OVER/UNDER :
Lazio vs Porto
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Lazio vs Porto
( 50% – 50% )

Prediksi Skor Lazio vs Porto 25 Februari 2022
Lazio vs Porto
1 – 1 ( Porto Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...