Prediksi Bola Akurat – Nottingham Forest vs Arsenal 10 Januari 2022

Prediksidara Nottingham Forest vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Nottingham Forest vs Arsenal di City Ground 10 Januari 2022 Pukul 00:10 WIB.

 

Nottingham Forest – Nottingham Forest diperkirakan akan tanpa setidaknya lima pemain ketika mereka menyambut Arsenal pada hari Minggu. Forest telah mengontrak Steve Cook dari Bournemouth dan dia bisa langsung masuk untuk debutnya di sini. Striker muda Aston Villa Keinan Davis juga akan mencari debutnya setelah tiba dengan status pinjaman awal pekan ini. Gelandang Harry Arter telah kembali ke klub setelah jatuh untuk memberi dampak pinjaman di Charlton. Forest juga diharapkan untuk menyelesaikan kesepakatan untuk bek kiri tim MLS FC Toronto, Richie Laryea, tetapi dia mungkin tidak tiba tepat waktu untuk pertandingan ini. Forest menurunkan seluruh sisi syarat kedua selama Piala Liga dan mungkin melakukannya lagi untuk Piala FA.

Arsenal – Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe, Mohamed Elneny dan Thomas Partey semuanya telah berangkat ke AFCON. Dengan Ainsley Maitland-Niles sekarang di Roma untuk sisa musim, Arsenal menemukan diri mereka kekurangan di lini tengah. Folarin Balogun akan bergabung dengan tim Championship dengan status pinjaman bulan ini tetapi mungkin mendapatkan satu pertandingan terakhir untuk Arsenal di sini. Calum Chambers kembali tersedia setelah dites positif COVID selama Natal dan Sead Kolasinac juga telah kembali berlatih. Gabriel ditangguhkan. Pablo Mari tidak tampil sejak September dan hanya masuk skuat matchday sekali dalam 16 pertandingan terakhir Arsenal.

 

Perkiraan Susunan Pemain Nottingham Forest vs Arsenal 10 Januari 2022

Prediksidara Nottingham Forest vs Arsenal

Daftar Pemain yang Absen Nottingham Forest vs Arsenal 10 Januari 2022
Nottingham – Loïc Mbe Soh (Cedera); Alex Mighten (Cedera); Max Lowe (Cedera); Jordi Osei-Tutu (Cedera)
Arsenal – Gabriel Magalhães (Kartu Merah)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Liverpool vs Shrewsbury 9 Januari 2022

 

Fakta Pertandingan Nottingham Forest vs Arsenal 10 Januari 2022

  • Nottingham Forest telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Piala FA).
  • Nottingham Forest telah mencetak lebih dari 2½ gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi.
  • Arsenal telah mencetak minimal 2 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan Nottingham Forest di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Nottingham vs Arsenal 10 Januari 2022

HANDICAP :
Nottingham vs Arsenal
( 1¼ – 0 )

OVER/UNDER :
Nottingham vs Arsenal
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Nottingham vs Arsenal
( 40% – 60% )

Prediksi Skor Nottingham vs Arsenal 10 Januari 2022
Nottingham vs Arsenal
1 – 3 ( Arsenal Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...