Prediksi Bola Akurat – Liverpool vs Shrewsbury 9 Januari 2022

Prediksidara Liverpool vs Shrewsbury

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Liverpool vs Shrewsbury di Anfield 9 Januari 2022 Pukul 21:00 WIB.

 

Liverpool – Liverpool terpaksa menutup tempat latihan mereka dan menunda pertemuan mereka dengan Arsenal pada pertengahan pekan karena wabah COVID dalam skuad sehingga tidak jelas siapa yang sebenarnya tersedia di sini. Kita tahu Alisson, Roberto Firmino dan Joel Matip dinyatakan positif COVID akhir pekan lalu dan mereka semua masih ragu-ragu menjelang pertandingan putaran ketiga Piala FA hari Minggu melawan Shrewsbury. Jurgen Klopp dan asisten manajer Pep Lijnders juga dinyatakan positif. Mo Salah, Naby Keita dan Sadio Mane sekarang pergi ke AFCON dan tidak akan tersedia untuk sisa bulan ini. Thiago, Harvery Elliott, Nat Phillips dan Takumi Minamino diperkirakan akan absen karena cedera untuk Liverpool. Divock Origi mungkin juga tidak kembali. Andy Robertson sekarang kembali dari penangguhan tiga pertandingan tetapi mungkin akan ditahan untuk pertandingan semifinal Piala Carabao minggu depan untuk Arsenal.

Shrewsbury – Daniel Udoh dipaksa setengah jalan melalui kemenangan 1-0 Shrewsbury atas Sheffield Wednesday akhir pekan lalu dan mungkin tidak tampil di sini sebagai hasilnya. Tom Bloxham telah menjalani larangan tiga pertandingan tepat pada waktunya untuk tersedia untuk perjalanan mereka yang menggiurkan ke Anfield. Mantan lulusan akademi Everton, Matthew Pennington, mencetak gol kemenangan melawan Rabu akhir pekan lalu. Dia akan putus asa untuk apa yang bisa menjadi kesempatan terakhirnya untuk bermain di Anfield. Aaron Pierre pulih dari cedera untuk tampil dari bangku cadangan untuk Shrewsbury terakhir kali.

 

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Shrewsbury 9 Januari 2022

Prediksidara Liverpool vs Shrewsbury

Daftar Pemain yang Absen Liverpool  vs Shrewsbury 9 Januari 2022
Liverpool – Takumi Minamino (Cedera); Thiago (Cedera); Nathaniel Phillips (Cedera); Harvey Elliott (Cedera)
Shrewsbury – ( – )

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Tottenham Hotspur vs Morecambe 9 Januari 2022

 

Fakta Pertandingan Liverpool vs Shrewsbury 9 Januari 2022

  •  ( – )
  •  ( – )

 

Bursa Taruhan Liverpool vs Shrewsbury 9 Januari 2022

HANDICAP :
Liverpool vs Shrewsbury
( 0 – 2 )

OVER/UNDER :
Liverpool vs Shrewsbury
( 3½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Liverpool vs Shrewsbury
( 65% – 35% )

Prediksi Skor Liverpool vs Shrewsbury 9 Januari 2022
Liverpool vs Shrewsbury
3 – 0 ( Liverpool Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...