Prediksi Bola Akurat – Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2022

Prediksidara Liverpool vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Dara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Liverpool vs Arsenal di Anfield 14 Januari 2022 Pukul 02:45 WIB.

 

Liverpool – Trent Alexander-Arnold akan kembali berlatih minggu ini setelah dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu, tetapi tidak jelas apakah dia akan kembali tepat waktu untuk dipertimbangkan untuk pertandingan ini. Roberto Firmino dan Takumi Minamino keduanya kembali ke skuad pada akhir pekan untuk meningkatkan pilihan Jurgen Klopp. Alisson sedang dalam perjalanan kembali dari COVID sehingga Caoimhin Kelleher dapat mempertahankan tempatnya sebagai penjaga gawang pada hari Kamis. Divock Origi tidak dijual bulan ini tetapi masih diragukan tim tuan rumah karena cedera.

Arsenal – Nuno Tavares ditarik keluar di babak pertama kekalahan Arsenal dari Nottingham Forest setelah penampilan yang buruk dan tentu saja tidak akan menjadi starter yang satu ini. Akan menarik untuk melihat apakah Mikel Arteta bertahan dengan Bernd Leno di gawang atau beralih ke pilihan pertama Aaron Ramsdale. Arteta akan berharap untuk memiliki Emile Smith Rowe dan Takehiro Tomiasyu tersedia setelah keduanya melewatkan kekalahan dari Forest.

 

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2022

Prediksidara Liverpool vs Arsenal

Daftar Pemain yang Absen Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2022
Liverpool – Nathaniel Phillips (Cedera); Harvey Elliott (Cedera); Thiago (Cedera)
Arsenal – ( – )

Prediksi Bola Akurat Lainnya : ” Tottenham Hotspur vs Chelsea 13 Januari 2022

 

Fakta Pertandingan Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2022

  • ( – )
  • ( – )

 

Bursa Taruhan Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2022

HANDICAP :
Liverpool vs Arsenal
( 0 – ½ )

OVER/UNDER :
Liverpool vs Arsenal
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Liverpool vs Arsenal
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Liverpool vs Arsenal 14 Januari 2022
Liverpool vs Arsenal
2 – 1 ( Liverpool Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...