Prediksi Bola Akurat – Nottingham Forest vs Leicester 6 Februari 2022

Prediksidara Nottingham Forest vs Leicester

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Nottingham Forest vs Leicester di City Ground 6 Februari 2022 Pukul 23:00 WIB.

 

Nottingham Forest – Nottingham Forest tampaknya akan tanpa setidaknya empat pemain ketika mereka menyambut Leicester pada hari Minggu. Pendatang baru Jonathan Panzo dan Sam Surridge akan berharap untuk membuat debut Forest mereka akhir pekan ini. Forest berhasil mempertahankan Djed Spence meskipun ada minat dari Tottenham pada Januari dalam dorongan untuk dorongan promosi mereka. Dia adalah man of the match melawan Arsenal terakhir kali di Piala FA. Forest mungkin akan kembali ke pertahanan tiga orang yang mereka gunakan saat menyingkirkan Arsenal dari kompetisi.

Leicester – Leicester telah memulihkan Daniel Amartey, Wilfred Ndidi dan Kelechi Iheanacho dari AFCON. Kesengsaraan cedera mereka telah berkurang secara signifikan akhir-akhir ini dan sekarang Brendan Rodgers hanya memiliki lima pemain yang absen di sini, meskipun Ricardo Pereira sekarang diperkirakan akan kembali pada hari Minggu. James Justin baru saja kembali dari cedera mimpi buruk sehingga ia mungkin akan ditahan untuk pertandingan minggu depan dengan Liverpool. Nampalys Mendy telah ditambahkan kembali ke skuad Liga Premier Leicester untuk sisa musim ini tetapi dia masih di AFCON.

 

Perkiraan Susunan Pemain Nottingham Forest vs Leicester 6 Februari 2022

Prediksidara Nottingham Forest vs Leicester

Daftar Pemain yang Absen Nottingham Forest vs Leicester 6 Februari 2022
Nottingham – Loïc Mbe Soh (Cedera); Joe Lolley (Cedera); Alex Mighten (Cedera); Joe Worrall (Cedera)
Leicester – Timothy Castagne (Cedera); Wesley Fofana (Cedera); Ryan Bertrand (Cedera); Jamie Vardy (Cedera); Jonny Evans (Cedera)

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya : ” Barcelona vs Atletico Madrid 6 Februari 2022

 

Fakta Pertandingan Nottingham Forest vs Leicester 6 Februari 2022

  • Leicester telah memenangkan 7 pertandingan terakhir mereka (Piala FA).
  • Nottingham Forest telah mencetak lebih dari 2½ gol dalam 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leicester di semua kompetisi.
  • Nottingham Forest telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leicester di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Nottingham vs Leicester 6 Februari 2022

HANDICAP :
Nottingham vs Leicester
( ½ – 0 )

OVER/UNDER :
Nottingham vs Leicester
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Nottingham vs Leicester
( 45% – 55% )

Prediksi Skor Nottingham vs Leicester 6 Februari 2022
Nottingham vs Leicester
1 – 2 ( Leicester Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...