Prediksi Bola Akurat – Chelsea vs Liverpool 2 Januari 2022

Prediksidara Chelsea vs Liverpool

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksidara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge 2 Januari 2022 Pukul 23:30 WIB.

 

Chelsea – Reece James meninggalkan Stamford Bridge dengan kruk pada Rabu malam karena cedera lutut yang tampaknya akan membuatnya absen untuk sementara waktu. Andreas Christensen tidak bisa melepaskan diri dari masalah punggung yang terus-menerus melawan Brighton dan akhirnya dipaksa keluar pada babak pertama. Dia harus dianggap sebagai keraguan besar. Thiago Silva gagal pulih dari cedera lutut pada pertengahan pekan dan juga diragukan karena cedera Chelsea di bagian belakang terus berlanjut. Malang Sarr bisa mendapatkan awal yang langka di belakang kecuali Thomas Tuchel senang menggunakan Callum Hudson-Odoi atau Christian Pulisic di bek sayap kanan melawan Liverpool.

Liverpool – Sadio Mane, Mo Salah dan Naby Keita semuanya terbang ke AFCON setelah perjalanan Liverpool ke Chelsea. Andy Robertson masih ditangguhkan sehingga Kostas Tsimikas akan melanjutkan sebagai bek kiri di sini. Ibrahima Konate atau Joe Gomez bersiaga jika Joel Matip berputar ke luar. Thiago tidak terlihat dalam sesi latihan pada hari Kamis setelah absen dalam kekalahan dari Leicester karena otot yang tegang.

 

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool 2 Januari 2022

Prediksidara Chelsea vs Liverpool

Daftar Pemain yang Absen Chelsea vs Liverpool 2 Januari 2021
Chelsea – Thiago Silva (Cedera); Ben Chilwell (Cedera); Reece James (Cedera)
Liverpool – Divock Origi (Cedera); Adrián (Cedera); Harvey Elliott (Cedera); Nathaniel Phillips (Cedera); Andrew Robertson (Kartu Merah)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Watford vs Tottenham Hotspur 1 Januari 2022

 

Fakta Pertandingan Chelsea vs Liverpool 2 Januari 2022

  • Chelsea tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).
  • Chelsea telah mencetak di bawah 2½ gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Chelsea vs Liverpool 2 Januari 2022

HANDICAP :
Chelsea vs Liverpool
( ¼ – 0 )

OVER/UNDER :
Chelsea vs Liverpool
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Chelsea vs Liverpool
( 45% – 55% )

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool 2 Januari 2022
Chelsea vs Liverpool
1 – 2 ( Liverpool Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...