Prediksi Bola Akurat – Manchester City vs West Ham 28 November 2021

Prediksidara Manchester City vs West Ham

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksidara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Manchester City vs West Ham di Stadion Etihad 28 November 2021 Pukul 21:00 WIB.

 

Manchester City – Kevin De Bruyne diperkirakan akan absen dalam pertandingan ini untuk Manchester City dengan maksud untuk kembali pada pertengahan pekan. Pep Guardiola harus memeriksa Phil Foden dan Jack Grealish menjelang penyambutan West Ham hari Minggu tetapi mereka mungkin hanya akan membuat bangku cadangan. Guardiola tampaknya cukup berniat untuk tidak menggunakan Gabriel Jesus sebagai striker sentral sejak awal, tetapi dia bisa merotasi Riyad Mahrez di sayap kanan di sini. Raheem Sterling telah mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut dan terlihat bagus untuk memulai lagi di sini setelah awal musim yang mengecewakan. Oleksandr Zinchenko digunakan di lini tengah melawan PSG pada pertengahan pekan dan bisa mempertahankan tempatnya di sini jika Foden tidak cukup fit untuk memulai.

West Ham – Michail Antonio dan Lukas Fabianski diberi libur pada hari Kamis dengan mengingat pertandingan ini. Vladimir Coufal mulai di Liga Europa pada pertengahan minggu jadi tentu saja Ben Johnson harus menjaga tempatnya di tim untuk Liga Premier. Angelo Ogbonna absen untuk musim ini sehingga Craig Dawson akan terus bermain bersama Kurt Zouma di bek tengah.

 

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs West Ham 28 November 2021

Prediksidara Manchester City vs West Ham

Daftar Pemain yang Absen Manchester City vs West Ham 28 November 2021
Man City – Ferran Torres (Cedera)
West Ham – Angelo Ogbonna (Cedera)

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya  : ” Villarreal vs Barcelona 28 November 2021

 

Fakta Pertandingan Man City vs West Ham 28 November 2021

  • Man City telah memenangkan 6 pertandingan kandang terakhirnya melawan West Ham di semua kompetisi.
  • Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 12 dari 14 pertandingan kandang terakhir mereka melawan West Ham di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Man City vs West Ham 28 November 2021

HANDICAP :
Man City vs West Ham
( 0 : 1½ )

OVER/UNDER :
Man City vs West Ham
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Man City vs West Ham
( 60% – 40% )

Prediksi Skor Man City vs West Ham 28 November 2021
Man City vs West Ham
3 – 1 ( Manchester City Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...