Prediksi Bola Akurat – Chelsea vs Lille 23 Februari 2022

Prediksidara Chelsea vs Lille

Prediksi Bola Liga Champion – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Chelsea vs Lille di Stamford Bridge 23 Februari 2022 Pukul 03:00 WIB.

 

Chelsea – Reece James dan Ben Chilwell keduanya absen untuk Chelsea pada Selasa malam. Mason Mount memiliki peluang luar. Cesar Azpilicueta telah berlatih dan tampaknya akan tersedia pada hari Selasa tetapi Callum Hudson-Odoi kemungkinan akan absen. Thomas Tuchel akan membuat beberapa perubahan di sini, dengan Marcos Alonso, Mateo Kovacic dan Timo Werner berpotensi menjadi starter. Romelu Lukaku hanya berhasil tujuh sentuhan bola dalam 90 menit melawan Crystal Palace di akhir pekan dan tidak akan mengejutkan jika dia dijatuhkan.

Lille – Angel Gomes dipaksa keluar di pertengahan babak pertama dalam hasil imbang 0-0 Lille dengan Metz pada Jumat malam dengan Timothy Weah diperkirakan akan bermain melebar sebagai hasilnya. Orestis Karnezis tetap absen, tetapi Mehmet Zeki Celik, yang menjalani larangan domestik pada hari Jumat, tersedia untuk memulai sebagai bek kanan. Xeka, Benjamin Andre dan Renato Sanches berjuang untuk memulai di tengah lapangan. Leo Jardim telah memulai dua pertandingan terakhir Lille dan mungkin akan mempertahankan tempatnya di gawang.

 

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Lille 23 Februari 2022

Prediksidara Chelsea vs Lille

Daftar Pemain yang Absen Chelsea vs Lille 23 Februari 2022
Chelsea – Reece James (Cedera); Ben Chilwell (Cedera)
Lille – Orestis Karnezis (Cedera)

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya :  ” Villarreal vs Juventus 23 Februari 2022

 

Fakta Pertandingan Chelsea vs Lille 23 Februari 2022

  • Chelsea tidak terkalahkan dalam 17 dari 19 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).
  • Lille telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

 

Bursa Taruhan Chelsea vs Lille 23 Februari 2022

HANDICAP :
Chelsea vs Lille
( 0 – 1½ )

OVER/UNDER :
Chelsea vs Lille
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Chelsea vs Lille
( 60% – 40% )

Prediksi Skor Chelsea vs Lille 23 Februari 2022
Chelsea vs Lille
2 – 0 ( Chelsea Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...