Prediksi Bola Akurat – Atletico Madrid vs Manchester United 24 Februari 2022

Prediksidara Atletico Madrid vs Manchester United

Prediksi Bola Liga Champion – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Atletico Madrid vs Manchester United di Estadio Wanda Metropolitano 24 Februari 2022 Pukul 03:00 WIB.

 

Atletico Madrid – Diego Simeone dilaporkan telah menguji Atletico Madrid dalam tiga bek dalam pelatihan menjelang leg pertama Rabu dengan Manchester United. Felipe diatur untuk kembali dari suspensi dan slot langsung ke belakang bersama Stefan Savic dan Reinildo. Yannick Carrasco diskors untuk kedua kakinya sehingga Renan Lodi bisa bermain sebagai bek sayap kiri untuk tuan rumah. Luis Suarez mencetak gol dari jarak 40 yard dengan kakinya yang lemah di akhir pekan tetapi Angel Correa dan Joao Felix mungkin akan memulai sebagai gantinya. Antoine Griezmann tidak keluar dari bangku cadangan pada akhir pekan dan tidak mungkin bermain di sini karena tidak bermain sejak awal Desember.

Manchester United – Edinson Cavani tidak mungkin pulih tepat waktu untuk melakukan perjalanan hari Rabu ke Spanyol. Mantan bek Real Madrid Raphael Varane diperkirakan akan kembali bermain pada hari Rabu. Cristiano Ronaldo telah mencetak 25 gol dalam 35 penampilan melawan Atletico dalam karirnya. Alex Telles dan Diogo Dalot harus dirotasi kembali ke starting XI pada hari Rabu. Marcus Rashford dan Anthony Elanga bersaing untuk menjadi starter di sayap kanan. Manchester United merekrut David de Gea dari Atletico pada 2011.

 

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Manchester United 24 Februari 2022

Prediksidara Atletico Madrid vs Manchester United

Daftar Pemain yang Absen Atletico Madrid vs Manchester United 24 Februari 2022
Atl Madrid – Matheus Cunha (Cedera); Daniel Wass (Cedera); Yannick Carrasco (Kartu Merah)
Manchester United – Tom Heaton (Cedera)

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya : ” Chelsea vs Lille 23 Februari 2022

 

Fakta Pertandingan Atl Madrid vs Manchester United 24 Februari 2022

  • Man Utd tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya (Liga Champions).

 

Bursa Taruhan Atl Madrid vs Man UTD 24 Februari 2022

HANDICAP :
Atl Madrid vs Man UTD
( 0 – ½ )

OVER/UNDER:
Atl Madrid vs Man UTD
( 2¼ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Atl Madrid vs Man UTD
( 45% – 55% )

Prediksi Skor Atl Madrid vs Man UTD 24 Februari 2022
Atl Madrid vs Man UTD
0 – 1 ( Manchester United Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...