Prediksi Vibol Irlandia vs Wales 17 Oktober 2018

Prediksi Vibol

Hallo Sahabat Bola, kembali lagi dengan Vibol yang akan menyajikan prediksi pertandintgan International UEFA antara Irlandia vs Wales 17 Oktober 2018 Pukul 01.45 WIB di Aviva Stadium.

Berita Tim Prediksi Vibol Irlandia vs Wales 17 Oktober 2018

 

IrlandiaMartin O’Neil memotong Richie Towell, Greg Cunningham, Ronan Curtis, Graham Burke, Daryl Horgan, dan Alan Judge dari skuadnya sebelum hasil imbang 0-0 dengan Denmark pada hari Sabtu. Shane Long ragu sebelum pertandingan mereka dengan Denmark tetapi cukup fit untuk memulai. Dia harus terus memimpin garis untuk tim tuan rumah. Irlandia memainkan pertahanan tiga orang melawan Denmark dan berhasil mendapatkan satu poin, meskipun tidak memiliki serangan yang canggih.

WalesGareth Bale telah ditarik dari skuad Ryan Giggs ‘Wales dan kembali ke Real Madrid untuk melanjutkan pemulihannya dari cedera. Aaron Ramsey akan absen melawan Irlandia karena alasan keluarga, sementara cedera lutut yang diderita melawan Spanyol pada akhir pekan lalu telah mengesampingkan pemain muda Chelsea Ethan Ampadu. Duo defensif Paul Dummett dan Chris Mepham juga tidak tersedia untuk Wales.

Perkiraan Susunan Pemain Irlandia vs Wales 17 Oktober 2018
Prediksi VIbol

Daftar Pemain yang Absen di Pertandingan Irlandia vs Wales 17 Oktober 2018
Prediksi Vibol

Head To Head Irlandia vs Wales 17 Oktober 2018
Prediksi Vibol

Bursa Tarahuan antara Irlandia vs Wales 17 Oktober 2018

HANDICAP :
Irlandia vs Wales
[ 0 : ¼ ]

OVER/UNDER :
Irlandia vs Wales
[ 1¾ ]

PERSENTASE KEMENANGAN :
Irlandia vs Wales
[ 50% : 50% ]

Prediksi Skor Irlandia vs Wales
1 – 1 [ Wales – OVER ]

Note: Prediksi ini hanya untuk membantu memudahkan para pecinta bola untuk melakukan taruhan bola, Prediksi Bola Vibol tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang terjadi imaterial maupun material dan itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing-masing pemain.

You may also like...