Prediksi Bola Jitu Manchester City vs Sevilla 3 November 2022

Prediksi Bola Liga Champions– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Manchester City vs Sevilla 3 November 2022

 

Manchester City akan menjamu Sevilla di Etihad Stadium pada matchday terakhir Grup G Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off Kamis, 3 November 2022, jam 03:00 WIB.

Duel ini tak lagi menentukan. Dengan memperhitungkan selisih poin dan head-to-head, semua tim dari Grup G sudah dipastikan akan finis di posisi mereka yang sekarang.
City saat ini memimpin Grup G dengan 11 poin, diikuti Borussia Dortmund (8), Sevilla (5), dan FC Copenhagen (2).

City sudah pasti lolos sebagai sebagai juara grup. Sementara itu, Sevilla akan finis peringkat tiga dan akan melanjutkan kiprah mereka di play-off fase gugur Liga Europa.

 

 

Perkiraan Susunan Pemain : Manchester City vs Sevilla 3 November 2022

Berita kedua tim 

  • Manchester City: Tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat Erling Haaland, juga Kalvin Phillips dan Kyle Walker yang masih cedera.

    Guardiola sudah memastikan bahwa Haaland tidak cukup fit untuk laga ini, tapi sang bintang bisa tampil melawan Fulham akhir pekan nanti

    Pelatih asal Spanyol juga mengaku akan melakukan rotasi dan memainkan mereka yang jarang bermain reguler.

  • Sevilla: Pelatih Julen Lopetegui tidak bisa menurunkan Jesus Corona, Youssef En-Nesyri, Tanguy Nianzou, dan Fernando karena cedera.

    Gelandang sentral mereka, Oliver Torres juga tidak memenuhi syarat untuk ambil bagian dalam pertandingan nanti.

Statistik Menarik

    • Manchester City mencatatkan rekor sempurna kala bermain di kandang pada semua kompetisi musim ini, dengan delapan kemenangan dari delapan laga.
    • Dalam tiga pertandingan terakhir, Manchester City membukukan dua kemenangan dan satu kali imbang dengan berhasil mencetak dua cleansheet.
    • Sevilla mengemas dua kali imbang dalam dua partai tandang di Liga Champions musim ini.
    • Dalam lima laga terakhir di tandang, Sevilla mengantongi satu kemenangan, tiga kali imbang, dan menelan satu kekalahan.

 

 

Bursa Taruhan  : Manchester City vs Sevilla 3 November 2022

HANDICAP :
Manchester City vs Sevilla
(  0 – 1 3/4  )


OVER/UNDER :

Manchester City vs Sevilla
(  3/4 )


PERSENTASE KEMENANGAN :

Manchester City vs Sevilla
( 55% – 45% )

 

Manchester City vs Sevilla 3 November 2022
3  –  1  ( Man City Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...