Prediksi Bola Jitu Verona vs Lazio , Selasa 7 Februari 2023

Prediksi Bola Liga Italy– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Verona vs Lazio , Selasa 7 Februari 2023

 

Seru, begitu prediksi Verona vs Lazio pada pekan ke-21 Serie A 2022-23 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Selasa (7/2/2023) dini hari WIB. Kedua tim saat ini memang sedang sama-sama inkonsisten, meski Lazio di atas kertas jelas diunggulkan.

Lazio memang sudah tak menang dalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi. Teranyar, mereka kalah dari Juventus pada Coppa Italia. Jelas kekalahan itu jangan sampai terus diratapi. Lawan Verona, kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Maurizio Sarri untuk bertahan di empat besar.

Apalagi, Verona pun jua dalam kondisi yang sama. Anak asuh Marco Zaffaroni baru memenangi dua dari 10 laga terakhirnya. Namun yang harus diwaspadai Lazio, mereka cuma sekali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.

Statistik Menarik 

  • Prediksi Verona vs Lazio memihak tim tamu karena rekornya. Mereka memenangi 12 dari 22 pertandingan terakhir lawan Verona.
  • Hellas Verona hanya memenangkan 13 dari 51 pertandingan melawan Lazio.
  • Verona menang lima dan kalah lima dari 14 pertandingan kandang terakhir melawan Lazio di Serie A.
  • Verona hanya kebobolan tiga gol di Serie A pada tahun 2023 – penghitungan terendah dalam kompetisi untuk tahun kalender sejauh ini.
  • Lazio tak terkalahkan 8 dari 10 laga tandang terakhirnya musim ini.

 

Top Skorer

Verona

Top Scorer: Darko Lazovic (3)
Top Assist: Josh Doig (3)
Top Rating: Lorenzo Montipo (6,78)

Lazio

Top Scorer: Mattia Zaccagni (8)
Top Assist: Sergej Milinkovic-Savic (8)
Top Rating: Sergej Milikovic-Savic (7,35)

 

Kondisi Kedua Tim
– Verona: Marco Faraoni, Mateusz Praszelik, Alessandro Cortinovis, Simone Verdi, Thomas Henry (cedera), Pawel Dawidowicz (akumulasi)
– Lazio: Mohamed Fares (cedera), Ciro Immobile (diragukan)


Bursa Taruhan  : Verona vs Lazio , Selasa 7 Februari 2023

HANDICAP :
( 1/2 – 0 )


OVER/UNDER :

Verona vs Lazio , Selasa 7 Februari 2023
( 2 1/4  )

Verona vs Lazio , Selasa 7 Februari 2023
( 50% – 50% )

 

Verona vs Lazio , Selasa 7 Februari 2023

 0  –  1   ( LAZIO OVER )   

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...