Prediksi Bola Jitu , Real Madrid vs Osasuna ,Minggu 2 Oktober 2022

Prediksi Bola Liga Spanyol– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Real Madrid vs Osasuna , Minggu  2 Oktober 2022

 

Di antara semua tim yang ada di lima liga top Eropa, Real Madrid adalah satu-satunya tim dengan rekor 100 persen di semua kompetisi untuk tidak hanya membawa mereka di puncak klasemen Liga Spanyol dan fase grup Liga Champions, juga menjuarai Piala Super Eropa di awal musim.

Di pertandingan terbaru sebelum jeda internasional, Los Blancos meraih kemenangan penting dalam derby sengit melawan Atletico Madrid ketika gol-gol Rodrygo Goes dan Fede Valverde memberi mereka kemenangan 1-2 di Wanda Metropolitano, meski tanpa Karim Benzema.

Sekarang mereka akan berusaha memperpanjang rekor 100 persen saat menjamu Osasuna di laga lanjutan La Liga, yang menariknya bahwa tim tamu justru sekarang berada dalam rekor tandang yang bagus usai menang di dua laga tandang terbaru mereka.

Saat ini mereka berada di urutan kelima klasemen dengan rekor empat kemenangan dan dua kekalahan dari enam pertandingan untuk meraih 12 poin, hanya tiga angka dari Real Betis di peringkat keempat.

 

 

Situasi Terkini kedua tim :

  • Karim Benzema masih absen karena masalah lutut, sementara Lucas Vazquez diragukan bagi Madrid.
  • Kike Saverio dan Chimy Avila cedera bagi tim tamu, dengan Aimar Oroz diragukan.
  • Real Madrid XI (4-3-3) : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius
  • Osasuna XI (3-4-3) : Herrera; U. Garcia, D. Garcia, Cruz; Vidal, Brasanac, Torro, Sanchez; R. Garcia, Budimir, Gomez

Perkiraan Susunan Pemain : Real Madrid vs Osasuna , Minggu  2 Oktober 2022

 

Fakta Pertandingan

  • Dalam 84 pertemuan sebelumnya di antara kedua tim, Madrid jelas lebih dominan dengan 53 kemenangan berbanding 13 kemenangan bagi Osasuna, sementara 18 pertandingan berakhir imbang.

 

Bursa Taruhan  : Real Madrid vs Osasuna , Minggu  2 Oktober 2022

HANDICAP :
Real Madrid vs Osasuna
( 0  – 1 1/2  )


OVER/UNDER :

Real Madrid vs Osasuna
( 3 )


PERSENTASE KEMENANGAN :

Real Madrid vs Osasuna
( 60% – 40% )

 

Real Madrid vs Osasuna , Minggu 2 Oktober 2022
Real Madrid vs Osasuna
3 – 0    (  Real Madrid  Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...