Prediksi Bola Jitu Marseille vs Paris Saint-Germain , Senin (27/2/2023) Pukul 02.45 WIB

Prediksi Bola Liga Spanyol– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Marseille vs Paris Saint-Germain , Senin (27/2/2023) Pukul 02.45 WIB

 

Pasti ada pemenang. Itulah keyakinan mayoritas prediksi untuk laga Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain pada pekan ke-25 Ligue 1 2022-23 ini. Namun, kans kedua tim menang dinilai seimbang. Itu sesuai dengan 2 pertemuan terakhir yang hasilnya kedua tim saling mengalahkan.

Menilik rekor pertemuan, PSG sebetulnya lebih berpeluang menang. Mereka memang kalah pada pertemuan terakhir, tapi sebelumnya sempat tak kalah dari Marseille pada 5 pertemuan secara beruntun. Di Velodrome, Les Parisiens juga sempat tak kalah dalam 9 lawatan sebelum akhirnya takluk 1-2.

Akan tetapi, performa PSG saat ini sedang labil. Christophe Galtier seperti belum juga menemukan racikan terbaiknya. Akhir pekan lalu, mereka mengakhiri rentetan 3 kekalahan beruntun dengan kemenangan atas Lille OSC. Namun, mereka kebobolan 3 gol dan kemenangan diraih lewat gol pada injury time.

Soal performa, Marseille justru lebih baik. Tim asuhan Igor Tudor datang ke Le Classique dengan modal 3 kemenangan beruntun walaupun tak pernah dengan skor telak. Ini menunjukkan mereka lebih stabil. Alhasil, menjamu PSG nanti, Alexis Sanchez dkk. bisa berharap mengulang kemenangan atau sesial-sialnya imbang.

 

 

 

Perkiraan Susunan Pemain : Marseille vs Paris Saint-Germain , Senin (27/2/2023) Pukul 02.45 WIB

 

Statistik Menarik

  • Pertemuan Olympique Marseille vs Paris Saint-Germain cenderung berakhir ketat. Dalam 7 edisi terakhir, hanya 1 kali salah satu tim menang dengan selisih 2 gol. Sisanya, 5 laga dimenangi salah satu tim dengan selisih 1 gol dan 1 laga berakhir imbang.
  • Marseille memenangi edisi terakhir Le Classique dengan skor 2-1. Sebelumnya, mereka tak menang dalam 5 kesempatan beruntun (1 seri, 4 kalah).
  • Les Parisiens selalu mencetak gol pada 3 kesempatan terakhir bersua Marseille.
  • Marseille memetik kemenangan pada kesempatan terakhir menjamu PSG. Sebelumnya, mereka tak menang dalam 9 jamuan (3 seri, 6 kalah).
  • Pada 5 kesempatan terakhir menjamu Les Parisiens di Stade Velodrome, Marseille 2 kali mencetak 2 gol dan 3 kali gagal mencetak gol.
  • Marseille memenangi 3 laga terakhir dengan selalu mencetak setidaknya 2 gol.
  • Alexis Sanchez mencetak 3 gol pada 3 laga terakhir Marseille.
  • Tim asuhan Igor Tudor selalu gagal clean sheet pada 3 laga kandang terakhir.
  • PSG tak imbang pada 6 laga terakhir (3 menang, 3 kalah).
  • Gawang Les Parisiens tak clean sheet pada 7 laga terakhir.
  • Lionel Messi dkk. menelan kekalahan pada 2 laga tandang terakhir.
  • Pada 7 laga tandang terakhir PSG, hanya 2 laga yang dihiasi gol dari Trio MNM.


Berita Kedua Tim 

  • Marseille: Amine Harit cedera, Samuel Gigot tak dalam kondisi prima, sementara Chancel Mbemba harus absen pada laga Marseille vs PSG kali ini karena terkena skors.
  • PSG: Neymar dan Renato Sanches cedera, sedangkan Marquinhos, Nordi Mukiele, Achraf Hakimi, dan Nuno Mandes tak dalam kondisi prima.

 

MARSEILLE

Top Scorer: Alexis Sanchez (9 Gol)
Top AssistJonathan Claus (8 Assist)
Top Rating: Jonathan Claus (7,06)

PSG

Top Scorer: Kylian Mbappe (15 Gol)
Top AssistNeymar (11 Assist)
Top Rating: Lionel Messi (8,40)

 

 

Bursa Taruhan  : Marseille vs Paris Saint-Germain , Senin (27/2/2023) Pukul 02.45 WIB

HANDICAP :
Marseille vs Paris Saint-Germain , Senin (27/2/2023) Pukul 02.45 WIB
(0  –  0   )


OVER/UNDER :

Marseille vs Paris Saint-Germain , Senin (27/2/2023) Pukul 02.45 WIB
(  2   3/4 )

 

Marseille vs Paris Saint-Germain , Senin (27/2/2023) Pukul 02.45 WIB

  1  – 2   (  PSG  OVER )   

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...