Prediksi Bola Jitu , Manchester United vs Crystal Palace , Sabtu (30/9/2023), Pukul 21:00 WIB

Prediksi Bola LIGA INGGRIS – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara TManchester United vs Crystal Palace , Sabtu (30/9/2023), Pukul 21:00 WIB

 

Harusnya bisa dimenangi Red Devils, begitu prediksi Manchester United vs Crystal Palace pada pekan ketujuh Premier League 2023-24 di Old Trafford, Sabtu (30/9/2023). Man United harusnya bisa jaga momentumnya.

Manchester United memang sedang dapat momentum yang bagus. Mereka baru saja memenangi dua laga terakhirnya. Menariknya, kemenangan terakhir mereka raih atas Crystal Palace di Piala Liga. Harusnya, laga nanti bisa dimenangi pasukan Erin ten Hag.

Terlebih, Crystal Palace pun tak dalam kondisi baik-baik saja. Anak asuh Roy Hodgson itu tak menang tiga laga terakhirnya, dua di antaranya kalah. Performa inkonsistensi Palace itu harusnya bisa dimanfaatkan United.

 

Manchester United vs Crystal Palace , Sabtu (30/9/2023), Pukul 21:00 WIB

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

 

Fakta & Statistik Pertandingan

  • Crystal Palace adalah salah satu dari dua tim, bersama dengan Luton, yang belum mencetak gol di paruh pertama pertandingan Premier League musim ini.
  • Manchester United berada di peringkat ke-12 dalam hal penguasaan bola di Premier League musim ini (48%), dan musim ini merupakan satu-satunya rekor yang dimiliki Opta sejak 2003-04 dengan rata-rata penguasaan bola kurang dari 50%.
  • Prediksi Manchester United vs Crystal Palace memihak Setan Merah. Sebab, mereka selalu menang dalam 4 laga kandang lawan Palace.
  • Man United memenangi empat dari enam pertemuan terakhir lawan Palace.
  • Man United tak pernah gagal cetak gol di kandang musim ini, pun dengan Palace yang selalu cetak gol di laga tandangnya.

 

 

Top Skorer & Pemain Kunci 

MAN UNITED
Top Scorer: Bruno Fernandes (2)
Top Assist: Jonny Evans, Christian Eriksen, Bruno Fernandes (1)
Top Rating: Bruno Fernandes (7,27)

CRYSTAL PALACE
Top Scorer: Odsonne Edouard (4)
Top Assist: Jean-Philippe Mateta (3)
Top Rating: Eberechi Eze (7,53)

 

Situasi Terkini kedua tim :

  • Man United: Tyrell Malacia, Amad Diallo, Tom Heaton, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Kobbie Mainoo (cedera) Antony, Jadon Sancho (absen/masalah), Christian Eriksen, Lisandro Martínez, Scott McTominay, Sergio Reguilón (diragukan)
  • Palace: Odsonne Édouard, Michael Olise, Matheus França, Dean Henderson, James Tomkins, Jairo Riedewald, Naouirou Ahamada (cedera), Nathan Ferguson dan Jefferson Lerma (diragukan).

 

Bursa Taruhan  : TManchester United vs Crystal Palace , Sabtu (30/9/2023), Pukul 21:00 WIB

HANDICAP :
Manchester United vs Crystal Palace , Sabtu (30/9/2023), Pukul 21:00 WIB
( 0 – 1     )


OVER/UNDER :

Manchester United vs Crystal Palace , Sabtu (30/9/2023), Pukul 21:00 WIB
( 2 1/2  )

 

Manchester United vs Crystal Palace , Sabtu (30/9/2023), Pukul 21:00 WIB
2  –  1      (   man utd Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...