Prediksi Bola Jitu Liverpool vs Chelsea , Sabtu 21 Januari 2023

Prediksi Bola Liga Inggris– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea , Sabtu 21 Januari 2023

 

Indonesia – Menarik, begitu prediksi Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan pekan ke-21 Premier League 2022-23 di Stadion Anfield, Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Menarik karena kedua kesebelasan sama-sama mendapatkan momentum kebangkitan dan jelas bakalan saling hantam demi menjaganya.

Liverpool akhirnya sukses meraih kemenangan saat dijamu Wolverhampton Wanderers pada ajang Piala FA. Kemenangan itu mengakhiri tiga hasil minor terakhir yang dua di antaranya kalah. Jelas, itu menjadi modal yang sangat berharga bagi anak asuh Juergen Klopp jelang menjamu Chelsea.

Akan tetapi, Chelsea pun datang jua dengan momentum yang sama. Pasukan Graham Potter tersebut baru menang 1-0 atas Crystal Palace akhir pekan lalu yang mengakhiri empat laga sebelumnya tanpa kemenangan. Meski berat, The Blues jelas akan coba curi momentum di Anfield.

 

 

Perkiraan Susunan Pemain : Liverpool vs Chelsea , Sabtu 21 Januari 2023

 

Statistik Menarik

  • Liverpool menelan dua kekalahan beruntun di Premier League untuk yang kedua kalinya musim ini.
  • Liverpool tak pernah meraih cleansheet dalam 8 laga Premier League.
  • Chelsea kesulitan cetak gol karena cuma mampu kemas 13 gol dari 12 laga, dan enam gol dari 9 laga.
  • Chelsea adalah salah satu dari sedikit tim yang memiliki rekor bagus di Anfield akhir-akhir ini, hanya kalah dua kali dari 12 kunjungan terakhir ke ANfield.
  • Prediksi Liverpool vs Chelsea akan ketat. Hal itu karena Liverpool selalu raih hasil imbang dalam empat laga lawan Chelsea di semua kompetisi.
  • Chelsea hanya memenangi 3 dari 10 laga tandang musim ini.

Berita Kedua Tim

  • Liverpool: Arthur, Luis Díaz, Diogo Jota, Virgil van Dijk (cedera), Roberto Firmino, Konstantinos Tsimikas (diragukan)
    Chelsea: Denis Zakaria, Reece James, Wesley Fofana, N’Golo Kanté, Armando Broja, Ruben Loftus-Cheek, Ben Chilwell, Raheem Sterling, Édouard Mendy,Christian Pulisic (cedera), João Félix (akumulasi)

 

Liverpool
Top Scorer: Roberto Firmino, Mohamed Salah (7)
Top Assist: Andrew Robertson (5)
Top Rating: Roberto Firmino (7,2)

Chelsea
Top Scorer: Kai Havertz (5)
Top Assist: Thiago Silva, Raheem Sterling, Mason Mount (2)
Top Rating: Kepa Arrizabalaga (7,16)

 

 

Bursa Taruhan  : Liverpool vs Chelsea , Sabtu 21 Januari 2023

HANDICAP :
Liverpool vs Chelsea , Sabtu 21 Januari 2023
( 0 –  1/2 )


OVER/UNDER :

Liverpool vs Chelsea , Sabtu 21 Januari 2023
( 2 3/4  )

Liverpool vs Chelsea , Sabtu 21 Januari 2023
( 60% – 40% )

 

Liverpool vs Chelsea , Sabtu 21 Januari 2023

 2 – 0   (  Liverpool  OVER )   

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...