Prediksi Bola Jitu Wales vs Polandia , Senin 26 September 2022

Prediksi Bola UEFA Nation League– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Wales vs Polandia , Senin 26 September 2022

 

 Wales akan menjamu Polandia pada matchday pemungkas Grup 4 UEFA Nations League A 2022/2023. Pertandingan di Cardiff City Stadium ini dijadwalkan kick-off Senin, 26 September 2022, jam 01:45 WIB.

Wales dan Polandia sudah tak bisa bersaing dengan Belanda dan Belgia dalam perebutan posisi juara grup untuk lolos ke putaran final. Namun, Wales dan Polandia masih harus bertarung untuk menentukan siapa di antara mereka yang berhak bertahan di UEFA Nations League A dan tidak terdegradasi ke League B sebagai tim terbawah.

Di laga sebelumnya, pada matchday 5, Wales kalah 1-2 dari tuan rumah Belgia. Satu gol Wales dicetak oleh Kieffer Moore. Sementara itu, Polandia takluk 0-2 saat menjamu Belanda.

Pada matchday 1 lalu, Polandia mengalahkan Wales 2-1 di Wroclaw. Robert Lewandowski dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil seri dalam laga di Cardiff nanti untuk memastikan diri finis peringkat tiga sekaligus mengirim Wales ke League B.

 

Perkiraan Susunan Pemain : Wales vs Polandia , Senin 26 September 2022

 

 

 

Bursa Taruhan  :Wales vs Polandia , Senin 26 September 2022

HANDICAP :
Wales vs Polandia
( 0 – 0   )


OVER/UNDER :

Wales vs Polandia
( 2 1/4  )


PERSENTASE KEMENANGAN :

Wales vs Polandia
( 50% – 50% )

 

Wales vs Polandia , Senin 26 September 2022
Wales vs Polandia
1 – 1  

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...