Prediksi Bola Akurat Kroasia vs Denmark , Jumat 23 September 2022

Prediksi Bola UEFA Nation League– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Kroasia vs Denmark , Jumat 23 September 2022

 

 Kroasia akan menjamu Denmark pada matchday 5 Grup 1 UEFA Nations League A 2022/2023. Pertandingan di Stadion Maksimir ini dijadwalkan kick-off Jumat, 23 September 2022, jam 01:45 WIB.

Kroasia saat ini berada di peringkat dua dengan tujuh poin dari empat pertandingan (M2 S1 K1). Sementara itu, Denmark memimpin klasemen dengan sembilan angka (M3 S0 K1).

Kedua tim sebelumnya bertemu di Copenhagen pada matchday 3, yang dimainkan 10 Juni 2022 lalu. Di kandang Denmark waktu itu, Kroasia menang tipis 1-0. Gol penentu kemenangan Kroasia dicetak oleh Mario Pasalic di menit 69.

Jika Luka Modric dan kawan-kawan mampu menang dalam pertemuan di Zagreb nanti, maka mereka akan menggusur Denmark dari posisi teratas.


Situasi Terkini kedua tim :

  • Kroasia memiliki beberapa nama yang sudah tidak asing lagi. Gelandang Real Madrid Luka Modric, gelandang Chelsea Mateo Kovacic, gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic, pemain sayap Tottenham Hotspur Ivan Perisic dan bek tengah Zenit Saint Petersburg Dejan Lovren semuanya telah disebutkan.
  • Denmark juga tidak kekurangan bakat. Bek tengah Barcelona Andreas Christensen, bek tengah Crystal Palace Joachim Andersen, gelandang Manchester United Christian Eriksen, gelandang Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg, striker Sevilla Kasper Dolberg dan pemain sayap Brentford Mikkel Damsgaard telah ditunjuk.

 

Perkiraan Susunan Pemain : Kroasia vs Denmark, Jumat 23 September 2022

 

Fakta Pertandingan : Kroasia vs Denmark, Jumat 23 September 2022

    • Kroasia tak terkalahkan dalam 3 pertemuan terakhir dengan Denmark (M2 S1 K0).
    • Kroasia selalu menang dengan skor 1-0 dalam 2 laga terakhirnya.
    • Kroasia selalu mencetak 1 gol dalam 3 laga terakhirnya.
    • Tak ada hasil seri dalam 13 laga terakhir Denmark (M10 S0 K3).

 

 

Taruhan  : Kroasia vs Denmark

HANDICAP :
Kroasia vs Denmark
( 0 – 1/4  )


OVER/UNDER :

Kroasia vs Denmark
( 2 1/4 )


PERSENTASE KEMENANGAN :

Kroasia vs Denmark
( 60% – 40% )

 

Prediksi Kroasia vs Denmark,  Jumat 23 September 2022
Kroasia vs Denmark
2 – 1  ( Kroasia Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...