Prediksi Bola Jitu Bosnia vs Montenegro , Sabtu 24 September 2022

Prediksi Bola UEFA Nation League– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Bosnia vs Montenegro , Sabtu 24 September 2022

 

Tentu saja ini akan menjadi duel krusial bagi kedua negara untuk memperebutkan puncak klasemen Grup G dengan dua laga tersisa, karena keduanya hanya terpisah satu poin di papan klasemen.

Timnas Bosnia-Herzegovina saat ini masih unggul di puncak klasemen dengan belum terkalahkan di empat laga, menang dua kali dan imbang dua kali, termasuk hasil imbang 1-1 di kandang timnas Montenegro pada 12 Juni 2022 lalu.

Sementara tim tamu menang dua kali dan kalah sekali di empat pertandingan mereka, dengan kekalahan tunggal datang dalam pertandingan kedua mereka melawan Finlandia yang berakhir dengan skor 2-0.

Timnas Bosnia-Herzegovina menunjukkan bahwa mereka siap untuk kembali ke Liga A usai tanpa kekalahan di empat pertandingan Liga B Grup 3 mereka dan pertandingan melawan timnas Montenegro akan sangat penting dalam penentuan pemuncak klasemen.

Sebenarnya di atas kertas kedua tim tidak berbeda kualitas, makanya semua tiga pertemuan mereka berakhir imbang dan tidak akan mengejutkan jika hasil yang sama terulang di sini.


Situasi Terkini kedua tim :

  • Tuan rumah masih akan mengandalkan para bintang lawas mereka seperti Edin Dzeko, Miralem Pjanic dan Sead Kolasinac.
  • Kapten Stevan Jovetic masuk ke dalam skuad timnas Montegegro meski diragukan apakah dia akan starter di sini.

Perkiraan Susunan Pemain : Bosnia vs Montenegro , Sabtu 24 September 2022

 

Bursa Taruhan  :Bosnia vs Montenegro , Sabtu 24 September 2022

HANDICAP :
Bosnia vs Montenegro
( 0 – 3/4 )


OVER/UNDER :

Bosnia vs Montenegro
( 2 1/4 )


PERSENTASE KEMENANGAN :

Bosnia vs Montenegro
( 55% – 45% )

 

Prediksi Bosnia vs Montenegro,  Sabtu 24 September 2022
Bosnia vs Montenegro
1 – 0  ( Bosnia Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...