Prediksi Bola Jitu Chelsea Vs Southampton 18 Februari 2023

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Chelsea Vs Southampton 18 Februari 2023

 

Chelsea masih harus bertahan tanpa cedera kuartet N’Golo Kante (paha), Christian Pulisic (lutut), Armando Broja (lutut) dan Edouard Mendy (jari), sementara Raheem Sterling (lutut) dan Ben Chilwell (knock) keduanya diragukan. .

Mateo Kovacic , Wesley Fofana dan Denis Zakaria semuanya telah pulih dari cedera untuk tampil dalam skuat matchday melawan Dortmund dan ketiganya akan bersaing untuk menjadi starter melawan Southampton.

Benoit Badiashile , Noni Madueke , Pierre-Emerick Aubameyang dan David Datro Fofana , yang semuanya tidak memenuhi syarat pada pertengahan pekan setelah dikeluarkan dari skuad Liga Champions, semuanya tersedia untuk seleksi pada hari Sabtu, dengan yang pertama diharapkan untuk menggantikan Kalidou Koulibaly di pusat- kembali.

 

 

Perkiraan Susunan Pemain : Chelsea Vs Southampton 18 Februari 2023

 

 

 

 

Bursa Taruhan  : Chelsea Vs Southampton 18 Februari 2023

HANDICAP :
Chelsea Vs Southampton 18 Februari 2023
(  0 – 1  1/4  )


OVER/UNDER :

Chelsea Vs Southampton 18 Februari 2023
(  2   1/2  )

 

Chelsea Vs Southampton 18 Februari 2023

 2 – 0        (  CHELSEA OVER )   

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...