Prediksi Bola Jitu Belanda vs Amerika Serikat 3 Desember 2022

Prediksi Bola Piala Dunia 2022– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Belanda vs Amerika Serikat 3 Desember 2022

 

Timnas Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 akan dibahas di sini. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Internasional Khalifa pada Sabtu (3/12/2022), dengan kick-off pukul 22.00 WIB.

Der Oranje – julukan Timnas Belanda – sukses melangkah mulus ke fase 16 besar sebagai juara Grup A. Meski sempat mengalami sejumlah kesulitan, seperti baru mengklaim gol kemenangan di menit-menit akhir kontra Senegal dan ditahan Ekuador 1-1, Belanda sukses lolos dengan catatan tujuh poin dari tiga laga.

Cody Gakpo menjadi bintang untuk tim asuhan Louis van Gaal tersebut. Sang penyerang PSV Eindhoven mencatatkan total tiga gol dan selalu mencetak gol pada setiap laga di fase grup.

Namun permainan Belanda banyak dikritik selama fase grup. Tanpa gol-gol dari Gakpo, mereka mungkin akan kalah saing dari Ekuador dalam perebutan tiket ke babak 16 besar.

Di sepanjang penyelenggaraan Piala Dunia 2022, banyak momen kejutan yang telah terjadi. Termasuk di antaranya adalah kekalahan Argentina dengan skor 1-2 dari Arab Saudi, kemudian Jepang yang mengalahkan Jerman dan Spanyol dengan skor 2-1.

Bukan tidak mungkin jika Amerika Serikat memaksimalkan permainan buruk Belanda dalam pertandingan ini. The Yanks – julukan Timnas Amerika Serikat – tampil solid di sepanjang penyelenggaraan Grup B.

 

Perkiraan Susunan Pemain : Belanda vs Amerika Serikat 3 Desember 2022

 

Top skorer

Argentina

Top Scorer: Lionel Messi (2)
Top Assist: Lionel Messi, Angel Di Maria, Nahuel Molina (1)
Top Rating: Lionel Messi (7,87)

Australia
Top Scorer: Mathew Leckie, Mitchell Duke, Craig Goodwin (1)
Top Assist: Mathew Leckie, Riley McGree (1)
Top Rating: Harry Souttar (7,03)

 

Bursa Taruhan  :Belanda vs Amerika Serikat 3 Desember 2022

HANDICAP :
Belanda vs Amerika Serikat 3 Desember 2022
(0  – 1/2    )


OVER/UNDER :

Belanda vs Amerika Serikat 3 Desember 2022
( 2  )


Belanda vs Amerika Serikat 3 Desember 2022
( 55% – 45% )

 

Belanda vs Amerika Serikat 3 Desember 2022

2  – 0 ( Belanda OVER )   

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...