Prediksi Bola Jitu Argentina vs Australia 4 Desember 2022

Prediksi Bola Piala Dunia 2022– Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Argentina vs Australia 4 Desember 2022

 

Sedikit memihak La Albiceleste, begitu prediksi Argentina vs Australia pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad bin Ali, Minggu (4/12/2022) dinihari WIB. Di atas kertas, Argentina akan mudah melewati Australia untuk ke fase selanjutnya.

Semenjak kalah dari Arab Saudi, Timnas Argentina memang langsung terlecut. Mereka bangkit dengan istimewa lantaran berhasil melibas dua laga terakhir grup secara impresif. Bukan cuma menang, tapi pasukan Lionel Scaloni itu tanpa kejebolan saat jumpa Meksiko dan Polandia.

Akan tetapi, laga lawan Arab harus dijadikan pelajaran berharga karena timnas Australia pun punya potensi besar memberi kejutan. Anak asuh Graham Arnold itu secara brilian mampu lolos ke babak 16 besar dengan menyingkirkan Denmark yang sebelumnya digadang-gadang akan temani Prancis. Lantas, apakah Australia akan beri kejutan ke Argentina? Atau malah Argentina yang dengan mudah lewati adangan Australia?

 

Perkiraan Susunan Pemain : Argentina vs Australia 4 Desember 2022

 

 

Statistik Menarik

  • Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2007 dan berakhir dengan skor tipis 1 -0 kemenangan untuk Argentina.
  • Prediksi Argentina vs Australia memihak Albiceleste karena rekornya. Mereka memenangi lima dari tujuh pertemuan vs Australia.
  • Australia hanya mengamankan satu kemenangan melawan Argentina saat menang 4-1 di kandang pada 1988.
  • Australia tidak pernah menang dalam empat pertandingan melawan negara dari Amerika Selatan di Piala Dunia.
  • Australia mencapai sistem gugur di Piala Dunia untuk kedua kalinya dalam sejarah setelah mencapai prestasi di bawah Guus Hiddink pada 2006.
  • Argentina tersingkir di babak 16 besar di Piala Dunia 2018, kalah dari Prancis yang akhirnya menjadi juara. Mereka tidak pernah tersingkir sebelum babak perempat final di Piala Dunia berturut-turut sejak babak 16 besar diperkenalkan pada 1986.

 

Top skorer

Argentina

Top Scorer: Lionel Messi (2)
Top Assist: Lionel Messi, Angel Di Maria, Nahuel Molina (1)
Top Rating: Lionel Messi (7,87)

Australia
Top Scorer: Mathew Leckie, Mitchell Duke, Craig Goodwin (1)
Top Assist: Mathew Leckie, Riley McGree (1)
Top Rating: Harry Souttar (7,03)

 

Bursa Taruhan  :Argentina vs Australia 4 Desember 2022

HANDICAP :
Argentina vs Australia 4 Desember 2022
(0  – 1 3/4    )


OVER/UNDER :

Argentina vs Australia 4 Desember 2022
( 2  1/2)


Argentina vs Australia 4 Desember 2022
( 55% – 45% )

 

Argentina vs Australia 4 Desember 2022

2  – 0 ( ARGENTINA OVER )   

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...