Prediksi Bola Akurat – Wolverhampton vs Aston Villa 2 April 2022

Prediksidara Wolverhampton vs Aston Villa

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Dara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Wolverhampton vs Aston Villa di Stadion Molineux 2 April 2022 Pukul 21:00 WIB.

 

Wolverhampton – Raul Jimenez memulai larangan dua pertandingan akhir pekan ini karena kartu merah keduanya musim ini. Hwang Hee-Chan akan mewakili. Ruben Neves mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya musim ini dan memang untuk Wolves dengan cedera lutut membuatnya absen hingga Mei. Pedro Neto akan melanjutkan latihan penuh selama jeda internasional dan bisa menjadi opsi untuk skuad di sini. Nelson Semedo hampir kembali tetapi pertandingan hari Sabtu dengan Aston Villa mungkin datang terlalu cepat. Trincao mencetak gol dan memberikan assist untuk gol pertamanya di liga musim ini dari bangku cadangan sebelum turun minum dan harus memulai di sini.

Aston Villa – Calum Chambers tidak mengambil risiko melawan klub lama Arsenal sebelum jeda, tetapi mungkin harus duduk di bangku cadangan lagi di sini. Lucas Digne kembali dari cedera selama istirahat untuk Prancis dan dia harus mendapatkan kembali tempatnya di bek kiri di sini. Leon Bailey perlu dinilai setelah kembali terlambat dari tugas internasional dengan Jamaika. Danny Ings dan Emilinao Buendia bersaing memperebutkan satu tempat di lini serang akhir pekan ini.

 

Perkiraan Susunan Pemain Wolverhampton vs Aston Villa 2 April 2022

Prediksidara Wolverhampton vs Aston Villa

Daftar Pemain yang Absen Wolverhampton vs Aston Villa 2 April 2022
Wolverhampton – Ki-Jana Hoever (Cedera); Rúben Neves (Cedera); Raúl Jiménez (Kartu Merah)
Aston Villa – Kortney Hause (Cedera)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Chelsea vs Brentford 2 April 2022

 

Fakta Pertandingan Wolverhampton vs Aston Villa 2 April 2022

  •  ( – )
  •  ( – )

 

 

Bursa Taruhan Wolverhampton vs Aston Villa 2 April 2022

HANDICAP :
Wolverhampton vs Aston Villa
( 0 – 0 )

OVER/UNDER :
Wolverhampton vs Aston Villa
( 2¼ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Wolverhampton vs Aston Villa
( 45% – 55% )

Prediksi Skor Wolverhampton vs Aston Villa 2 April 2022
Wolverhampton vs Aston Villa
1 – 2 ( Aston Villa Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...