Prediksi Bola Akurat – Wales vs Belanda 9 Juni 2022

Prediksidara Wales vs Belanda

Prediksi Bola Liga Internasional – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Wales vs Belanda di Stadion Kota Cardiff 9 Juni 2022 Pukul 01:45 WIB.

 

Wales – Wales mengalahkan Ukraina pada hari Minggu untuk lolos ke Piala Dunia 2022 sehingga semangat pasti akan tinggi saat mereka mengalihkan perhatian mereka kembali ke UEFA Nations League. Namun, ini akan menjadi pertandingan ketiga Wales dalam waktu tujuh hari, jadi hampir pasti akan dilakukan perubahan oleh tim asuhan Robert Page. Pemain seperti Sorba Thomas, Harry Wilson dan Rabbi Matondo akan berharap untuk kesempatan tim utama di pertengahan minggu.

Belanda – Virgil van Dijk hanya dijadwalkan bermain di pertandingan pertama Belanda pada masa istirahat sebelum berangkat liburan untuk musim panas. Steven Bergwijn telah mencetak lima gol dalam pertandingan terakhirnya untuk Belanda setelah hanya mencetak satu gol dalam 15 pertandingan pertamanya. Matthijs de Ligt dan Stefan de Vrij akan berharap untuk dirotasi ke starting XI untuk menghadapi Wales pada hari Rabu. Teun Koopmeiners juga bisa menjadi starter di lini tengah, dengan Mark Flekken sebagai opsi di gawang.

 

Perkiraan Susunan Pemain Wales vs Belanda 9 Juni 2022

Prediksidara Wales vs Belanda

Daftar Pemain yang Absen Wales vs Belanda 9 Juni 2022
Wales – Nathan Broadhead (Cedera)
Belanda – ( – )

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Jerman vs Inggris 8 Juni 2022

 

Fakta Pertandingan Wales vs Belanda 9 Juni 2022

  •  ( – )
  •  ( – )

 

Bursa Taruhan Wales vs Belanda 9 Juni 2022

HANDICAP :
Wales vs Belanda
( 1 – 0 )

OVER/UNDER :
Wales vs Belanda
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Wales vs Belanda
( 40% – 60% )

Prediksi Skor Wales vs Belanda 9 Juni 2022
Wales vs Belanda
1 – 3 ( Belanda Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...