Prediksi Bola Akurat – Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022

Prediksidara Valencia vs Barcelona

Prediksi Bola Liga Spanyol – Situs Prediksidara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Valencia vs Barcelona di Mestalla 20 Februari 2022 Pukul 22:15 WIB.

 

Valencia – Gabriel Paulista akhirnya hampir kembali, tetapi kiper Jasper Cillessen tetap absen. Tidak ada perubahan yang diharapkan untuk Valencia di sini meskipun kekalahan terakhir kali. Bryan Gil masih tampil mengesankan setelah dipinjamkan dari Tottenham dan dia adalah orang yang harus diperhatikan di sini.

Barcelona – Daftar cedera Barcelona masih panjang, dengan Samuel Umtiti, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Alex Balde habis. Clement Lenglet, Ronald Araujo dan Memphis Depay juga diragukan, sementara Gerard Pique dan Dani Alves diskors. Eric Garcia dan Oscar Mingueza mungkin perlu bermain sebagai bek tengah karena cedera dan penangguhan tersebut. Selain itu, itu harus seperti yang diharapkan dari Barcelona, atau setidaknya dalam keadaan seperti itu.

 

Perkiraan Susunan Pemain Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022

Prediksidara Valencia vs Barcelona

Daftar Pemain yang Absen Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022
Valencia – Jasper Cillessen (Cedera)
Barcelona – Samuel Umtiti (Cedera); Ansu Fati (Cedera); Sergi Roberto (Cedera); Alex Balde (Cedera); Dani Alves (Kartu Merah); Gerard Piqué (Kartu Merah)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Leeds United vs Manchester United 20 Februari 2022

 

Fakta Pertandigan Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022

  • Valencia telah mencetak lebih dari 2½ gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona di semua kompetisi.
  • Barcelona tidak terkalahkan dalam 15 dari 16 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Valencia di semua kompetisi.
  • Barcelona tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan tandang terakhir mereka (LaLiga).
  • Valencia gagal memenangkan 6 pertandingan terakhirnya (LaLiga).

 

Bursa Taruhan Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022

HANDICAP :
Valencia vs Barcelona
( ½ – 0 )

OVER/UNDER :
Valencia vs Barcelona
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Valencia vs Barcelona
( 50% – 50% )

Prediksi Skor Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022
Valencia vs Barcelona
1 – 1 ( Valencia Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...