Prediksi Bola Akurat – Southampton vs Everton 25 Oktober 2020

Prediksi Dara – Master Prediksi Bola Terakurat, akan memberikan Prediksi Pertandingan Liga Premier Inggris antara Southampton vs Everton di Stadion St. Mary’s 25 Oktober 2020 Pukul 21:00 WIB.

 

Southampton – Theo Walcott tidak dapat menghadapi klub orang tuanya tetapi Stuart Armstrong telah pulih dari COVID-19 dan menjadi pilihan di sini. William Smallbone adalah alternatif dengan keluarnya Moussa Djenpo. Yan Valery juga absen untuk tim tuan rumah, tetapi tidak diharapkan untuk memulai. Pemain musim panas Mohammed Salisu dan Ibrahima Diallo harus bersabar untuk peluang tim utama mereka. Ralph Hasenhuttl tidak mungkin membuat perubahan besar-besaran ke Klasemen XI favoritnya.

Everton – Setelah absen akhir pekan ini pada hari Kamis, James Rodriguez berlatih pada hari Jumat dan Carlo Ancelotti secara sensasional mengungkapkan bahwa dia sekarang bisa terlibat melawan Southampton. Richarlison dipastikan keluar karena suspensi. Alex Iwobi dan Gylfi Sigurdsson dalam posisi siaga sebagai pengganti yang kurang mengesankan. Seamus Coleman dan Jonjoe Kenny sama-sama absen di sini, jadi Ben Godfrey bisa tampil sebagai bek kanan setelah menggantikan posisi sebelumnya di Merseyside Derby. Cenk Tosun, Jean-Philippe Gbamin, Mason Holgate dan Jarrad Branthwaite membuat daftar cedera untuk The Toffees.

 

Perkiraan Susunan Pemain Southampton vs Everton 25 Oktober 2020

Southampton vs Everton

Daftar Pemain yang Absen Southampton vs Everton 25 Oktober 2020
Southampton – Moussa Djenepo (Cedera); Yan Valery (Cedera)
Everton – Séamus Coleman (Cedera); Cenk Tosun (Cedera); Jean-Philippe Gbamin (Cedera); Mason Holgate (Cedera); Jarrad Branthwaite (Cedera); Jonjoe Kenny (Cedera); Richarlison (Kartu Merah)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Arsenal vs Leicester 26 Oktober 2020

 

Fakta Pertandingan Southampton vs Everton 25 Oktober 2020

  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 4 pertandingan terakhir Everton (Liga Premier).
  • Everton telah memenangkan 3 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).
  • Southampton telah mencetak lebih dari 2½ gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Everton di semua kompetisi.
  • Everton telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).
  • Southampton telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).

 

Bursa Taruhan Southampton vs Everton 25 Oktober 2020

HANDICAP :
Southampton vs Everton
( ¼ : 0)

OVER/UNDER :
Southampton vs Everton
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Southampton vs Everton
( 50% – 50% )

Prediksi Skor Southampton vs Everton 25 Oktober 2020
Southampton vs Everton
1 – 1 ( Everton Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...