Prediksi Bola Akurat – Sevilla vs West Ham 11 Maret 2022

Prediksidara Sevilla vs West Ham

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Sevilla vs West Ham di Sanchez Pizjuan 11 Maret 2022 Pukul 00:45 WIB.

 

Sevilla – Pemain pinjaman Manchester United, Anthony Martial, diragukan bisa bermain untuk Sevilla karena absen dalam tiga pertandingan terakhir mereka karena cedera. West Ham adalah tim favorit kedua Martial yang mencetak gol (6 gol dalam 13 penampilan). Sevilla bisa kekurangan serangan pada hari Kamis karena Erik Lamela, Suso dan Papu Gomez juga khawatir cedera untuk pakaian Spanyol. Diego Carlos absen sepenuhnya di akhir pekan sehingga Nemanja Gudelj siap siaga jika diperlukan lagi di bek tengah. Thomas Delaney diskors untuk Sevilla setelah kartu merahnya terakhir kali keluar di Liga Europa.

West Ham – Hasil pemindaian menunjukkan Jarrod Bowen terhindar dari cedera nyata setelah diturunkan melawan Liverpool pada hari Sabtu dalam dorongan besar untuk West Ham. Namun demikian, ia tetap ragu menjelang pertandingan Kamis dengan Sevilla dan Nikola Vlasic atau Said Benrahma mungkin akan menggantikannya. David Moyes akan sangat berharap agar Declan Rice kembali dari sakit setelah gelandang kuncinya melewatkan kekalahan 1-0 dari Liverpool selama akhir pekan. West Ham masih tanpa duo defensif Vlad Coufal dan Angelo Ogbonna, tetapi Arthur Masuaku kembali ke bangku cadangan pada hari Sabtu.

 

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs West Ham 11 Maret 2022

Prediksidara Sevilla vs West Ham

Daftar Pemain yang Absen Sevilla vs West Ham 11 Maret 2022
Sevilla – Suso (Cedera); Thomas Delaney (Kartu Merah)
West Ham – Angelo Ogbonna (Cedera); Vladimir Coufal (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Porto vs Lyon 10 Maret 2022

 

Fakta Pertandingan Sevilla vs West Ham 11 Maret 2022

  •  ( – )
  •  ( – )

 

Bursa Taruhan Sevilla vs West Ham 11 Maret 2022

HANDICAP :
Sevilla vs West Ham
( 0 – ½ )

OVER/UNDER :
Sevilla vs West Ham
( 2¼ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Sevilla vs West Ham
( 60% – 40% )

Prediksi Skor Sevilla vs West Ham 11 Maret 2022
Sevilla vs West Ham
2 – 0 ( Sevilla Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...