Prediksi Bola Akurat – Real Madrid vs Paris Saint Germain 10 Maret 2022

Prediksidara Real Madrid vs Paris Saint Germain

Prediksi Bola Liga Champion – Situs Prediksi Bola Paling Akurat akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Real Madrid vs Paris Saint Germain di Tottenham Hotspur Stadium 10 Maret 2022 Pukul 03:00 WIB.

 

Real Madrid – Dengan Toni Kroos absen karena cedera dan Casemiro ditangguhkan, Real Madrid tanpa dua dari tiga gelandang tengah pilihan pertama mereka untuk menyambut PSG. Eduardo Camavinga bisa melabuhkan trio lini tengah dalam formasi 4-3-3, sementara Federico Valverde juga bisa menjadi starter untuk tuan rumah. Ferland Mendy diskors setelah kartu kuningnya di Paris, dengan Marcelo dan Nacho keduanya opsi untuk menggantikan posisi bek kiri.

Paris Saint Germain – Sergio Ramos akan berharap untuk memainkan beberapa bagian untuk PSG untuk kembali ke Real Madrid untuk pertama kalinya sejak kepergiannya musim panas. Ander Herrera dan Leandro Paredes keduanya melewatkan kekalahan dari Nice karena cedera dan akan dinilai, tetapi Kylian Mbappe tersedia setelah melewatkan kekalahan liga hari Sabtu. Idrissa Gueye mungkin masuk ke starting XI di lini tengah jika Paredes absen pada Rabu malam.

 

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs Paris Saint Germain 10 Maret 2022

Prediksidara Real Madrid vs Paris Saint Germain

Daftar Pemain yang Absen Real Madrid vs Paris Saint Germain 10 Maret 2022
Real Madrid – Toni Kroos (Cedera); Ferland Mendy (Kartu Merah); Casemiro (Kartu Merah)
PSG – ( – )

 

Prediksi Bola Akurat Lainnya : ” Bayern Munich vs Red Bull Salzburg 9 Maret 2022

 

Fakta Pertandingan Real Madrid vs Paris Saint Germain 10 Maret 2022

  • Real Madrid telah mencetak lebih dari 2½ gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan PSG di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Real Madrid vs PSG 10 Maret 2022

HANDICAP :
Real Madrid vs PSG
( 0 – 0 )

OVER/UNDER :
Real Madrid vs PSG
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Real Madrid vs PSG
( 50% – 50% )

Prediksi Skor Real Madrid vs PSG 10 Maret 2022
Real Madrid vs PSG
2 – 2 ( PSG Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...