Prediksi Bola Akurat – Real Betis vs Frankfurt 10 Maret 2022

Prediksidara Real Betis vs Frankfurt

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Real Betis vs Frankfurt di Stadion Benito Villamarin 10 Maret 2022 Pukul 00:45 WIB.

 

Real Betis – Real Betis kekurangan bek kiri dengan Juan Miranda dan Alex Moreno keduanya absen. Andres Guardado memulai sebagai bek kiri pada hari Minggu tetapi dipaksa keluar setelah 11 menit karena cedera. Cristian Tello menggantikan Guardado dan Aitor Ruibal pindah dari sayap kiri ke bek kiri, setelah sebelumnya bermain sebagai bek kanan musim ini. Dia mungkin harus menggantikan posisi itu melawan tim Jerman Eintracht Frankfurt. Sergio Canales segar untuk kembali ke sini setelah kehilangan kekalahan Betis dari Atletico Madrid pada akhir pekan karena ditangguhkan. Rui Silva baru-baru ini kehilangan tempatnya sebagai penjaga gawang di kompetisi domestik karena Claudio Bravo tetapi setidaknya berharap untuk mempertahankan sarung tangan untuk kampanye Liga Europa mereka.

Frankfurt – Goncalo Paciencia menjalani penangguhan dari babak penyisihan grup kompetisi dan akan absen pada pertandingan Rabu di Spanyol. Makoto Hasebe fit untuk membuat bangku cadangan dalam kemenangan 4-1 Frankfurt di Hertha Berlin pada akhir pekan, sementara Martin Hinteregger pulih dari cedera untuk memulai. Ansgar Knauff yang berusia 20 tahun akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di tim setelah penampilan yang menonjol melawan Hertha terakhir kali. Rafael Borre mengakhiri enam pertandingan tanpa gol di akhir pekan untuk melakukan kepercayaan diri dunia menuju pertandingan hari Rabu.

 

Perkiraan Susunan Pemain Real Betis vs Frankfurt 10 Maret 2022

Prediksidara Real Betis vs Frankfurt

Daftar Pemain yang Absen Real Betis vs Frankfurt 10 Maret 2022
Real Betis – Álex Moreno (Cedera); Martín Montoya (Cedera); Juan Miranda (Cedera)
Frankfurt – Ragnar Ache (Cedera); Diant Ramaj (Cedera); Gonçalo Paciência (Kartu Merah)

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Manchester City vs Sporting Lisbon 10 Maret 2022

 

Fakta Pertandingan Real Betis vs Frankfurt 10 Maret 2022

  • Eintracht Frankfurt tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya (Liga Eropa).

 

Bursa Taruhan Real Betis vs Frankfurt 10 Maret 2022

HANDICAP :
Real Betis vs Frankfurt
( 0 – ½ )

OVER/UNDER :
Real Betis vs Frankfurt
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Real Betis vs Frankfurt
( 45% – 55% )

Prediksi Skor Real Betis vs Frankfurt 10 Marert 2022
Real Betis vs Frankfurt
1 – 2 ( Frankfurt Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...