Prediksi Bola Akurat – Napoli vs Leicester 10 Desember 2021

Prediksidara Napoli vs Leicester

Prediksi Bola Liga Eropa – Situs Prediksi Bola Paling Jitu akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Napoli vs Leicester di San Paolo 10 Desember 2021 Pukul 00:45 WIB.

 

Napoli – Napoli kehilangan pemain inti tim mereka di Kalidou Koulibaly, Andre-Frank Zambo Anguissa dan Victor Osimhen untuk menyambut Leicester pada Kamis. Duo bintang Fabian Ruiz dan Lorenzo Insigne juga diragukan tampil setelah absen dalam kekalahan 3-2 Napoli dari Atalanta karena cedera pada akhir pekan. Napoli pergi ke tiga bek untuk pertama kalinya musim ini untuk mencerminkan Atalanta di akhir pekan tetapi harus kembali ke empat bek di sini jika Ruiz dan Insigne kembali.

Leicester – Leicester berada di puncak Grup C tetapi masih bisa tersingkir dengan kekalahan dari Napoli. Brendan Rodgers perlu menurunkan tim yang kuat jika dia ingin melanjutkan kompetisi. Jamie Vardy dicadangkan melawan Aston Villa jadi mungkin masuk ke starting XI untuk menghadapi Napoli. Kelechi Iheanacho juga dapat memulai di sini dalam formasi 3-4-1-2. James Justin dan Youri Tielemans semakin dekat untuk kembali tetapi tidak jelas apakah mereka akan kembali menghadapi Napoli. Boubakary Soumare akan berharap untuk merebut kembali tempat awalnya di lini tengah tetapi tidak akan mengejutkan jika Kiernan Dewsbury-Hall mempertahankan tempatnya di samping.

 

Perkiraan Susunan Pemain Napoli vs Leicester 10 Desember 2021

Prediksidara Napoli vs Leicester

Daftar Pemain yang Absen Napoli vs Leicester 10 Desember 2021
Napoli – André-Frank Zambo Anguissa (Cedera); Victor Osimhen (Cedera); Kalidou Koulibaly (Cedera)
Leicester – Wesley Fofana (Cedera); Ricardo Pereira (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Bayern Munich vs Barcelona 9 Desember 2021

 

Fakta Pertandingan Napoli vs Leicester 10 Desember 2021

  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 6 pertandingan terakhir Napoli (Liga Europa).

 

Bursa Taruhan Napoli vs Leicester 10 Desember 2021

HANDICAP :
Napoli vs Leicester
( 0 : ½ )

OVER/UNDER :
Napoli vs Leicester
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Napoli vs Leicester
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Napoli vs Leicester 10 Desember 2021
Napoli vs Leicester
2 – 1 ( Napoli Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...