Prediksi Bola Akurat – Marseille vs Manchester City 28 Oktober 2020

Prediksi Dara – Master Prediksi Bola Terakurat, akan memberikan Prediksi Pertandingan Liga Champion UEFA Marseille vs Manchester City di Velodrome 28 Oktober 2020 Pukul 03:00 WIB.

 

Marseille – Dimitri Payet memiliki larangan domestik tetapi bebas untuk kembali ke klasemen XI di sini. Sisi Prancis memiliki tim penuh untuk dipilih dari sini. Penampilan Dario Benedetto telah benar-benar keluar dari jendela untuk beberapa waktu sekarang, tetapi Marseille kekurangan alternatif alami yang nyata di depan. Boubacar Kamara melewatkan kekalahan Marseille dari Olympiacos karena ditunda tetapi harus kembali bermain di sini.

Manchester City – Kembali dari cedera, Kevin De Bruyne akan menjadi pemula saat melawan Marseille setelah mendapat beberapa menit dari bangku cadangan di akhir pekan. Sergio Aguero tampaknya siap untuk mantra lain di sela-sela setelah mengalami cedera hamstring pada hari Sabtu. Gabriel Jesus diperkirakan akan kembali dalam satu atau dua minggu depan tetapi itu berarti Raheem Sterling mungkin harus bermain secara sentral pada hari Selasa. Aymeric Laporte tidak terlibat melawan West Ham meski kembali berlatih akhir pekan lalu. Dia telah membuat tim di sini. Kyle Walker tampak berjuang dengan sedikit masalah otot menjelang akhir hasil imbang 1-1 mereka dengan West Ham dan akhirnya digantikan. Tidak mengherankan jika dia beristirahat di sini.

 

Perkiraan Susunan Pemain Marseille vs Manchester City 28 Oktober 2020

Marseille vs Manchester City

Daftar Pemain yang Absen Marseille vs Manchester City 28 Oktober 2020
Marseilla – ( – )
Man City – Gabriel Jesus (Cedera); Benjamin Mendy (Cedera); Fernandinho (Cedera); Sergio Agüero (Cedera); Nathan Aké (Cedera)

 

Prediksi Skor Bola Lainnya : ” Liverpool cvs FC Midtjylland 28 Oktober 2020

 

Fakta Pertandingan Marseille vs Manchester City 28 Oktober 2020

  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 21 dari 25 pertandingan terakhir Man City (Liga Champions).
  • Marseille telah kalah dalam 10 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).
  • Man City tidak terkalahkan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

 

Bursa Taruhan Marseille vs Manchester City 28 Oktober 2020

HANDICAP :
Marseille vs Man City
( 1¼ : 0 )

OVER/UNDER :
Marseille vs Man City
( 3 )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Marseille vs Man City
( 40% – 60% )

Prediksi Skor Marseille vs Manchester City 28 Oktober 2020
Marseille vs Man City
0 – 2 ( Manchester City Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...