Prediksi Bola Akurat – Manchester United vs West Ham 22 Januari 2022

Prediksidara Manchester United vs West Ham

Prediksi Bola Liga Inggris– Situs Prediksidara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Manchester United vs West Ham di Old Trafford 22 Januari 2022 Pukul 22:00 WIB.

 

Manchester United – Jadon Sancho melewatkan kemenangan 3-1 Manchester United atas Brentford pada Rabu malam karena berkabung keluarga. Tidak jelas apakah dia akan kembali akhir pekan ini. Masalah otot membuat Edinson Cavani dan Luke Shaw absen di pertengahan pekan dan keduanya masih diragukan di sini. Scott McTominay tampaknya mengalami cedera menjelang akhir kemenangan United atas Brentford dan digantikan di akhir pertandingan. Ralf Rangnick akan berharap dia tersedia di sini. Harry Maguire kembali berada di bangku cadangan pada pertengahan pekan dan bahkan tidak mengambil ban kapten setelah dia masuk melawan Brentford.

West Ham – Kurt Zouma telah bekerja menuju pertandingan ini sebagai kembalinya dia, tetapi setelah enam minggu absen, dia hanya dapat duduk di bangku cadangan. West Ham harus menyambut kembali gelandang Tomas Soucek dari COVID dan dia akan menjadi dorongan besar setelah Declan Rice berjuang sendiri melawan Leeds. Pablo Fornals dan Nikola Vlasic akan berjuang untuk satu tempat di tim jika David Moyes mendapatkan lampu hijau untuk memulai Soucek pada hari Sabtu.

 

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs West Ham 22 Januari 2022

Prediksidara Manchester United vs West Ham

Daftar Pemain yang Absen Manchester United vs West Ham 22 Januari 2022
Man Utd – ( – )
West Ham – Angelo Ogbonna (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Arsenal vs Liverpool 21 Januari 2022

 

Fakta Pertandingan Manchester United vs West Ham 22 Januari 2022

  • Man Utd telah melihat di bawah 2,5 gol dalam 4 pertandingan kandang terakhir mereka melawan West Ham di semua kompetisi.
  • West Ham telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

 

Bursa Taruhan Man Utd vs West Ham 22 Januari 2022

HANDICAP :
Man Utd vs West Ham
( 0 – ½ )

OVER/UNDER :
Man Utd vs West Ham
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Man Utd vs West Ham
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Man Utd vs West Ham 22 Januari 2022
Man Utd vs West Ham
2 – 1 ( Manchester United Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...