Prediksi Bola Akurat – Manchester United vs Tottenham Hotspur 13 Maret 2022

Prediksidara Manchester United vs Tottenham Hotspur

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Dara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford 13 Maret 2022 Pukul 00:30 WIB.

 

Manchester United – Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani keduanya kembali berlatih pada hari Selasa setelah absen dalam kekalahan derby hari Minggu dari Manchester City karena cedera. Siapa pun yang cukup fit untuk memulai akan melakukannya. Marcus Rashford adalah pemain pengganti melawan City meskipun Ronaldo dan Cavani tidak tersedia, tetapi ia harus menggantikan Anthony Elanga di sayap kanan melawan Tottenham. Bruno Fernandes dan Paul Pogba harus kembali ke posisi lini tengah mereka setelah memulai di depan melawan City.

Tottenham Hotspur – Ryan Sessegnon keluar dari cedera dalam kemenangan 5-0 Senin atas Everton dan diragukan untuk menghadapi Manchester United akhir pekan ini. Sergio Reguilon siap untuk mewakili. Cristian Romero juga diganti melawan Everton, tetapi itu kemungkinan besar akan melindungi bek berapi-api itu dari mendapatkan kartu kuning kedua. Oliver Skipp masih diperkirakan akan absen untuk Tottenham sehingga tidak ada perubahan lebih lanjut yang diharapkan dari Antonio Conte selain Reguilon yang berpotensi menggantikan Sessegnon yang cedera. Matt Doherty sekarang menjadi bek sayap kanan pilihan pertama di depan Emerson Royal setelah serangkaian penampilan memukau.

 

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Tottenham Hotspur 13 Maret 2022

Prediksidara Manchester United vs Tottenham Hotspur

Daftar Pemain yang Absen Man Utd vs Tottenham 13 Maret 2022
Manchester United – Luke Shaw (Cedera)
Tottenham Hotspur – Japhet Tanganga (Cedera); Oliver Skipp (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Brighton vs Liverpool 12 Maret 2022

 

Fakta Pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur 13 Maret 2022

  • Ada di bawah 2½ gol yang dicetak dalam 5 pertandingan kandang terakhir Man Utd (Liga Premier).
  • Man Utd telah mencetak lebih dari 2½ gol dalam 4 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Tottenham di semua kompetisi.

 

Bursa Taruhan Man Utd vs Tottenham 13 Maret 2022

HANDICAP :
Man Utd vs Tottenham
( 0 – ¼ )

OVER/UNDER :
Man Utd vs Tottenham
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Man Utd vs Tottenham
( 60% – 40% )

Prediksi Skor Man Utd vs Tottenham 13 Maret 2022
Man Utd vs Tottenham
3 – 1 ( Manchester United Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...