Prediksi Bola Akurat – Manchester United vs Aston Villa 11 Januari 2022

Prediksidara Manchester United vs Aston Villa

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksidara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Manchester United vs Aston Villa di Old Trafford 11 Januari 2022 Pukul 02:55 WIB.

 

Manchester United – Ralf Rangnick mungkin menghadapi pemberontakan pemain kapan saja sekarang karena peran sementaranya berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Luke Shaw dan Scott McTominay ditangguhkan ketika Manchester United menghadapi Aston Villa di Liga Premier akhir pekan depan sehingga mungkin tetap di sisi untuk Piala FA di sini, meskipun Rangnick dikatakan kecewa dengan komentar Shaw setelah kekalahan dari Wolves. Fred tidak menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir United, jadi mungkin akan bermain di sini. Bruno Fernandes mungkin juga mulai turun ke bangku cadangan melawan Wolves terakhir kali. Phil Jones tampil luar biasa pada penampilan pertamanya di United dalam hampir dua tahun dan harus benar-benar mulai di sini jika tubuhnya dapat mengatasi permainan berturut-turut.

Aston Villa – Aston Villa mengumumkan kedatangan mantan bintang Liverpool Philippe Coutinh dengan status pinjaman dari Barcelona pada hari Jumat tetapi tidak mungkin dia akan debut di sini. John McGinn diskors untuk pertandingan liga Aston Villa dengan Manchester United akhir pekan depan sehingga tidak diragukan lagi akan memulai yang satu ini. Ashley Young sedang merawat jari kaki yang patah tetapi akan putus asa untuk menghadapi mantan klubnya pada hari Senin. Ollie Watkins tidak terlibat melawan Brentford akhir pekan lalu meningkatkan keraguan atas ketersediaannya pada hari Senin. Bertrand Traore mengatur waktunya untuk kembali ke kebugaran dengan sempurna agar tepat waktu untuk AFCON. Dia sekarang tidak tersedia untuk Villa bersama dengan Trezeguet.

 

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Aston Villa 11 Januari 2022

Prediksidara Manchester United vs Aston Villa

Daftar Pemain yang Absen Manchester United vs Aston Villa 11 Januari 2022
Man Utd – Paul Pogba (Cedera)
Aston Villa – Paul Pogba (Cedera)

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Roma vs Juventus 10 Januari 2022

 

Fakta Pertandingan Manchester United vs Aston Villa 11 Januari 2022

  • Aston Villa kalah dalam 6 pertandingan terakhir mereka (Piala FA).
  • Aston Villa telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka (Piala FA).

 

Bursa Taruhan Man Utd vs Aston Villa 11 Januari 2022

HANDICAP :
Man Utd vs Aston Villa
( 0 – ¾ )

OVER/UNDER :
Man Utd vs Aston Villa
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Man Utd vs Aston Villa
( 55% – 45% )

Prediksi Skor Man Utd vs Aston Villa 11 Januari 2022
Man Utd vs Aston Villa
2 – 1 ( Manchester United Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...