Prediksi Bola Akurat – Manchester United vs Arsenal 3 Desember 2021

Prediksidara Manchester United vs Arsenal

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Dara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Manchester United vs Arsenal di Old Trafford 3 Desember 2021 Pukul 03:15 WIB.

 

Manchester UTD – Ralf Rangnick dikonfirmasi sebagai manajer sementara Manchester United pada hari Senin tetapi Michael Carrick akan terus bertanggung jawab sampai izin kerjanya telah diselesaikan. Tidak jelas apakah Rangnick akan memiliki pengaruh pada pemilihan tim sampai saat itu. Harry Maguire telah menjalani larangan satu pertandingan dan kembali tersedia di sini. Setelah menjatuhkan Bruno Fernandes dan kemudian Cristiano Ronaldo di akhir pekan, tidak mengherankan jika Carrick menurunkan Maguire di bangku cadangan di sini. Eric Bailly tampil bagus melawan Chelsea pada hari Minggu dan dapat menganggap dirinya tidak beruntung jika dia kembali ke bangku cadangan pada hari Kamis. Carrick mungkin akan bermain dengan tiga bek melawan Arsenal, meskipun sistem 4-3-1-2 yang digunakan melawan Chelsea adalah salah satu yang disukai Rangnick.

Arsenal – Bukayo Saka keluar karena cedera paha melawan Newcastle pada hari Sabtu dan mungkin tidak pulih tepat waktu untuk menghadapi Manchester United. Gabriel Martinelli menggantikan Saka dan mencetak gol beberapa menit kemudian sehingga dia berharap mendapat hadiah sebagai starter di sini. Martin Odegaard memulai Premier League pertamanya lebih dari sebulan di akhir pekan dan mungkin berlanjut di sini. Nuno Tavares masih membuat Kieran Tierney keluar dari tim dan tampaknya akan berlanjut di sini setelah memberikan assist melawan Newcastle.

 

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal 3 Desember 2021

Prediksidara Manchester United vs Arsenal

Daftar Pemain yang Absen Man UTD vs Arsenal 3 Desember 2021
Manchester United – Raphaël Varane (Cedera); Paul Pogba (Cedera); Edinson Cavani (Cedera)
Arsenal – Sead Kolasinac (Cedera); Granit Xhaka (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Tottenham Hotspur vs Brentford 3 Desember 2021

 

Fakta Pertandingan Man UTD vs Arsenal 3 Desember 2021

  • Arsenal tidak terkalahkan dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

 

Bursa Taruhan Man UTD vs Arsenal 3 Desember 2021

HANDICAP :
Man UTD vs Arsenal
( 0 – ½ )

OVER/UNDER :
Man UTD vs Arsenal
( 2½ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Man UTD vs Arsenal
( 50% – 50% )

Prediksi Skor Man UTD vs Arsenal 3 Desember 2021
Man UTD vs Arsenal
1 – 1 ( Manchester United Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...