Prediksi Bola Akurat – Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022

Prediksidara Manchester City vs Aston Villa

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksi Bola Terpercaya akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa di Stadion Etihad 22 Mei 2022 Pukul 22:00 WIB.

 

Manchester City – Awalnya absen dari sisa pertandingan Manchester City, John Stones dan Kyle Walker kembali berlatih tim utama pada hari Kamis dalam dorongan besar dengan Aymeric Laporte dan Fernandinho bermain melalui penghalang rasa sakit dalam pertandingan terakhir. Jack Grealish akan putus asa untuk memulai melawan mantan klubnya dan untuk memenangkan gelar melawan mereka tetapi mungkin turun ke bangku cadangan di sini. Phil Foden dan Raheem Sterling akan kembali ke starting XI dengan Riyad Mahrez kemungkinan juga akan keluar setelah gagal mengeksekusi penalti melawan West Ham. Gabriel Jesus telah muncul sebagai striker pilihan pertama dalam beberapa bulan terakhir dan kemungkinan akan memulai apa yang bisa membuktikan pertandingan terakhirnya untuk klub.

Aston Villa – Philippe Coutinho diperkirakan akan menggantikan Emiliano Buendia meskipun faktanya pemain Argentina itu mencetak gol penyeimbang melawan Burnley pada Kamis malam. Danny Ings akan menggantikan pemain muda Carney Chukwuemeka di Etihad dengan Steven Gerrard diharapkan kembali ke dua depan. Marvelous Nakamba adalah pilihan di lini tengah untuk Gerrard dengan perputaran yang ketat di antara pertandingan.

 

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022

Prediksidara Manchester City vs Aston Villa

Daftar Pemain yang Absen Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022
Manchester City – Rúben Dias (Cedera)
Aston Villa – Leon Bailey (Cedera); Kortney Hause (Cedera); Ezri Konsa (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Akurat Lainnya : ” Atalanta vs Empoli 22 Mei 2022

 

Fakta Pertandingan Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022

  • Man City telah memenangkan 8 pertandingan terakhirnya melawan Aston Villa di semua kompetisi.
  • Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 12 pertandingan kandang terakhir melawan Aston Villa di semua kompetisi.
  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 7 pertandingan terakhir Manchester City (Liga Premier).

 

Bursa Taruhan Manchester City vs Aston Villa 22 Mei 2022

HANDICAP :
Man City vs Aston Villa
( 0 – 2¼ )

OVER/UNDER :
Man City vs Aston Villa
( 3¼ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Man City vs Aston Villa
( 65% – 35% )

Prediksi Skor Man City vs Aston Villa 22 Mei 2022
Man City vs Aston Villa
3 – 0 ( Manchester City Under )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...