Prediksi Bola Akurat – Luton vs Chelsea 3 Maret 2022

Prediksidara Luton vs Chelsea

Prediksi Bola Liga Inggris – Situs Prediksidara akan memberikan Prediksi Pertandingan antara Luton vs Chelsea di Kenilworth Road 3 Maret 2022 Pukul 02:15 WIB.

 

Luton – Henri Lansbury keluar karena cedera pada awal babak kedua melawan Derby pada hari Sabtu dan diragukan untuk menghadapi Chelsea pada pertengahan pekan. Pelly-Ruddock Mpanzu bersiaga untuk mewakili. Luke Berry, Jordan Clark dan Sonny Bradley masih cedera untuk tim Championship. Danny Hylton telah mencetak gol dalam pertandingan back-to-back dari bangku cadangan melawan Derby pada akhir pekan. Dia akan memulai untuk awal yang langka di sini.

Chelsea – Chelsea harus mengatasi kekecewaan Piala Carabao dengan cepat karena sekarang mereka memiliki Piala FA untuk dipersiapkan pada hari Rabu. Thomas Tuchel akan membuat perubahan besar mengingat perubahan tajam dari kekalahan adu penalti hari Minggu di Wembley. Cesar Azpilicueta keluar saat melawan Liverpool dengan cedera dan tidak mungkin mengambil risiko di sini, sementara Hakim Ziyech absen sepenuhnya setelah cedera yang diderita di Liga Champions pekan lalu. Romelu Lukaku telah dicadangkan untuk dua pertandingan terakhir Chelsea tetapi akan memimpin lini depan melawan tim Championship Luton pada hari Rabu. Kepa dibawa ke adu penalti pada hari Minggu dan akhirnya gagal dalam tendangan penalti yang menentukan yang membuat Chelsea kalah, tetapi dia akan mulai di sini.

 

Perkiraan Susunan Pemain Luton vs Chelsea 2 Maret 2022

Prediksidara Luton vs Chelsea

Daftar Pemain yang Absen Luton vs Chelsea 3 Maret 2022
Luton – Luke Berry  (Cedera); Jordan Clark (Cedera); Sonny Bradley (Cedera)
Chelsea – Andreas Christensen (Cedera); Ben Chilwell (Cedera)

 

Prediksi Bola Jitu Lainnya : ” Middlesbrough vs Tottenham Hotspur 2 Maret 2022

 

Fakta Pertandingan Luton vs Chelsea 3 Maret 2022

  • Ada di bawah 2½ gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Chelsea (Piala FA).
  • Ada lebih dari 2½ gol yang dicetak dalam 3 pertandingan terakhir Luton (Piala FA).

 

Bursa Taruhan Luton vs Chelsea 3 Maret 2022

HANDICAP :
Luton vs Chelsea
( 1½ – 0 )

OVER/UNDER :
Luton vs Chelsea
( 2¾ )

PERSENTASE KEMENANGAN :
Luton vs Chelsea
( 40% – 60% )

Prediksi Skor Luton vs Chelsea 3 Maret 2022
Luton vs Chelsea
1 – 3 ( Chelsea Over )

 

Note : Prediksi Bola yang kami berikan hanya berupa hiburan, tidak ada paksaan kepada sahabat Prediksi Dara untuk mengikuti prediksi Bola ini karena kami tidak bertanggung jawab atas hasil prediksi Bola yang diberikan.

You may also like...